DetikHot

spotlight

Alasan Cerita 'Skyscraper' Berlatar di Hong Kong

Kamis, 12 Jul 2018 11:26 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Alasan Cerita Skyscraper Berlatar di Hong Kong Foto: imdb.
Jakarta -

Dalam film 'Skyscraper', Rawson Marshall Thurber tak hanya berperan sebagai sutradara. Ia juga menulis naskah untuk film tersebut.

Hong Kong menjadi latar tempat utama dari film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Neve Campbell tersebut.

Saat melakukan promo film itu ke Hong Kong, Thurber pun mengungkapkan alasan di balik pemilihan latar dari 'Skyscraper'. Menurutnya, ide tersebut muncul karena ia jatuh hati pada daerah otonomi di bagian Tenggara Cina tersebut.

Alasan Cerita 'Skyscraper' Berlatar di Hong Kong Foto: imdb.



"Dua tahun lalu aku datang ke Hong Kong untuk pertama kalinya dan menghabiskan minggu yang menyenangkan selama perayaan tahun baru," kisah Thurber dikutip dari South China Morning Post, Kamis (12/7/2018).

"Aku pulang ke rumah dan kemudian menulis naskah untuk memberi penghormatan kepada kota ini, yang kuanggap sebagai salah satu yang terindah di planet bumi," sambungnya.

Film tersebut berkisah tentang menara The Pearl yang diceritakan sebagai gedung tertinggi di dunia yang berlokasi di Hong Kong.



Will Sawyer (Dwayne Johnson / The Rock) yang bekerja sebagai konsultan keamanan gedung itu harus berupaya menyelematkan keluarganya ketika The Pearl terbakar.


(srs/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed