DetikHot

spotlight

Lebih Dekat dengan Refal Hady, Aktor Muda Spesialis Drama

Kamis, 14 Sep 2017 09:45 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Lebih Dekat dengan Refal Hady, Aktor Muda Spesialis Drama Foto: Refal Hady (dok.pribadi)
Jakarta - Bergulirnya industri film Tanah Air, yang kini semakin baik beriringan dengan hadirnya bintang-bintang baru bermunculan tampil di layar lebar. Salah satunya, ada nama Refal Hady yang menambah deret aktor pendatang baru.

Debut film yang dibintangi cowok 23 tahun ini adalah 'Galih dan Ratna' yang rilis Maret 2017. Refal dipercaya terlibat dalam cerita cinta legendaris itu sebagai Galih yang dulu diperankan Rano Karno.

Sementara Ratna diperankan lagi oleh penyanyi muda, Sheryl Sheinafia.

Setelah 'Galih dan Ratna', hingga kini total ada empat film yang sudah ia bintangi. Dalam drama adaptasi novel laris Ika Natassa berjudul 'Critical Eleven', Refal juga terlibat memerankan adik dari tokoh yang diperankan Reza Rahadian.

Yang baru saja rampung, Refal juga ikut dalam film 'Dilan' yang ceritanya diambil dari buku laris berjudul sama karangan Pidi Baiq.

Genre film drama agaknya menjadi zona yang kini menempatkan Refal sebagai salah satu pemain di dalamnya. Apa tanggapan Refal sendiri terhadap dirinya yang kerap menjadi langganan bermain di film di genre tersebut?

"Mungkin gue anaknya drama banget kali ya," ujarnya seraya tertawa saat ditemui belum lama ini.

Namun sebelum memperoleh penilaian yang lebih jauh, aktor kelahiran 24 Oktober 1993 itu menampik dirinya sudah terlanjur nyaman bermain di genre tersebut.

"Nggak, nggak, ini mungkin karena orang ngelihat gue bisa digali banget lewat drama," imbuhnya seraya meralat candaan yang ia lontarkan.

Film memang menjadi lahan baru bagi Refal. Pria yang memulai kariernya di layar hiburan Tanah Air sebagai host di salah satu televisi ini, mengaku, selalu tertantang untuk bisa bermain dengan peran-peran baru yang disodorkan padanya.

Yuk, lebih dekat kenal dengan aktor berdarah Arab hanya di spotlight hari ini! Refal Hady akan berbagi banyak tentang bidang keaktoran yang tengah ia dalami sekaligus, proyek film terbaru yang akan ia bintangi, yaitu drama komedi berjudul 'Susah Sinyal'.
(doc/wes)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed