Insiden Salah Baca Pemenang, Akuntan Oscar Alami Teror Pembunuhan

Devy Octafiani - detikHot  ·   Jumat, 03 Mar 2017 09:13 WIB
Foto: REUTERS/Lucy Nicholson Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
Jakarta - Momen salah baca pemenang di ajang Oscar belum lama ini masih berlanjut. Kini akuntan yang bertanggungjawab atas kesalahan amplop pemenang tengah berada dalam masalah.

Mereka yang bernama Brian Cullinan dan Martha Ruiz dari firma akuntansi resmi perhelatan Piala Oscar, PricewaterhouseCooper mengalami ancaman. Dikutip TMZ, Jumat (3/2/2017) keduanya mengalami ancaman pembunuhan oleh seseorang pasca insiden tersebut terjadi.

Kini mereka telah menyewa bodyguard untuk berjaga-jaga jika teror itu benar akan terjadi.

"Mereka benar-benar dalam ketakutan. Pimpinan keduanya telah menyewa jasa beberapa security untuk juga menjaga anggota keluarga mereka terlebih kediaman keduanya telah tersebar di mana-mana," tulis TMZ.


Kejadian ini menjadi momen yang tak mengenakkan bagi Academy Awards. Presiden ajang tersebut, Cheryl Boone Isaacs memastikan kedua akuntan tersebut tak akan lagi dilibatkan dalam gelaran Oscar di waktu-waktu mendatang.

Kekeliruan pengumuman itu sendiri sempat membuat aktor Warren Beaty tersudut. Namun Beaty segera meluruskan, dirinya memperoleh amplop yang tak seharusnya untuk dibacakan.

Penayangan ulang the 89TH Academy Awards dapat disaksikan pada: 1 Maret (jam 21.35 WIB), 3 Maret (jam 20.00 WIB) dan 5 Maret (jam 15.00 WIB) di HBO. Juga tersedia di HBO On Demand.


(doc/doc)
Load Komentar ...
Back to Top