detikHOT Goes to Oscar

Kafe 'La La Land' Kini Jadi Atraksi Favorit di Warner Bros Studio

Delia Arnindita Larasati - detikHot  ·   Selasa, 28 Feb 2017 17:51 WIB
Foto: Delia Larasati/ detikHOT Foto: Delia Larasati/ detikHOT
Los Angeles - Masih di Warner Bros Studio, Burbank, Los Angeles, detikHOT dan rombongan pun dibawa ke sebuah lokasi baru oleh sang pemandu. Lokasi tersebut adalah kafe tempat Mia bekerja di film 'La La Land'.

Saat meniti kariernya di dunia akting, Mia diceritakan bekerja di sebuah kafe kecil di ujung jalan. Saat Seb berkunjung, karakter yang diperankan oleh Emma Stone tersebut mengajak sang kekasih melihat berbagai produksi film yang terjadi di studio Hollywood.

Nah, detikHOT pun dibawa mendatangi langsung lokasi tersebut. Sontak saja rombongan pun langsung berlomba untuk mengambil foto dan berselfie di depan kafe.


Namun ketika diajak masuk ke dalamnya, hanya ada ruangan kosong yang nampak. Barang-barang sisa syuting sudah dibongkar, dan tak lagi menjadi bagian dari atraksi.

Kafe 'La La Land' Kini Jadi Atraksi Favorit di Warner Bros StudioFoto: Delia Larasati/ detikHOT


"Lokasi ini sekarang jadi paling banyak dicari oleh pengunjung. Tapi sayangnya semua properti akan langsung dibongkar setelah set tidak digunakan lagi. Hal tersebut dilakukan agar bisa dipakai oleh film-film lain," ujar Andy, sang pemandu, menjelaskan.

Selain itu, detikHOT juga dibawa melewati gang yang sempat muncul di film 'La La Land'. Gang tersebut terletak di sekitar studio 35, yang kala itu tengah dipakai untuk syuting serial TV produksi Warner Bros.

Namun sayang, rombongan tak bisa berlama-lama mengabadikan lokasi tersebut. Hanya berhenti sesaat, pemandu pun langsung mengajak kami kembali karena waktu tur telah usai.

Dengan ini, berakhir pula tur detikHOT di Warner Bros Studio. Sampai jumpa di tur-tur selanjutnya!


(dal/tia)
ARTIKEL TERKAIT
Load Komentar ...
Back to Top