detikHOT Goes to Oscar

Serunya Tur Warner Bros Studio, Tempat Produksi Film-Film Hollywood Ternama

Delia Arnindita Larasati - detikHot  ·   Selasa, 28 Feb 2017 17:07 WIB
Foto: Delia Arnindita Larasati Foto: Delia Arnindita Larasati
Los Angeles - Satu lagi tempat di Los Angeles yang sayang untuk dilewatkan. Warner Bros Studio menyajikan pengalaman tur keliling studio-studio lokasi syuting sejumlah film dan serial TV ternama.

detikHOT pun berkesempatan mengunjungi lokasi yang terletak di Burbank tersebut. Setelah tiba di Warner Bros Studio pukul 12.30 waktu Los Angeles, detikHOT pun dijadwalkan untuk mengikuti tur pukul 13.00 waktu setempat.

Tak lama kemudian, seorang pemandu tur yang ramah membawa rombongan berkeliling studio-studio menggunakan bus shuttle. Kami diajak melihat kantor utama Warner Bros, hingga mobil-mobil karavan yang kerap digunakan oleh para kru film dan selebriti saat menunggu giliran syuting.

"Di sini banyak artis, tapi kita tak boleh norak. Nanti kalau aku melihat salah satunya, aku akan memberi kalian tanda. Kalau aku bilang 'balon', berarti ada artis di dekat kita," ujar Andy, sang pemandu, diikuti tawa dari para rombongan.

Serunya Tur Warner Bros Studio, Tempat Produksi Film-Film Hollywood TernamaFoto: Delia Arnindita Larasati


Andy pun kemudian menjelaskan, properti yang ada di sekitar Warner Bros Studio bisa dibongkar pasang. Termasuk pepohonan, mulai dari yang masih rimbun, hingga yang sudah gundul.

"Kalau sutradara minta tambahan pohon di lokasi, kami tinggal mencabut pepohonan apapun yang ada di sini. Setelah selesai, tinggal ditanam kembali. Rumah itu juga. Kalau kau mau meledakkan rumah itu, ledakkan saja. Aku tak peduli!" candanya kembali.

Kami pun kemudian diajak untuk mamasuki properti-properti berbentuk rumah yang digunakan oleh sejumlah serial TV seperti 'F.R.I.E.N.D.S' hingga 'Gilmore Girls'. Kami juga mengunjungi sebuah studio, dan melihat proses produksi sitkom 'The Big Bang Theory'.

Tak lupa juga sang pemandu membawa kami mengunjungi departemen kostum, dan melihat kostum-kostum yang digunakan di film superhero DC, 'Fantastic Beast', hingga 'Harry Potter'. Rombongan pun bahkan diberi kesempatan untuk mencoba Topi Seleksi yang legendaris, dan mengunjungi sapu terbang.

Serunya Tur Warner Bros Studio, Tempat Produksi Film-Film Hollywood TernamaFoto: Delia Arnindita Larasati


Tak selesai di sana, detikHOT pun diajak mengunjungi salah satu lokasi yang dipakai untuk syuting film 'La La Land'. Seperti apa? Nantikan artikel selanjutnya.

Penayangan ulang the 89TH Academy Awards dapat disaksikan pada 1 Maret (jam 21.35 WIB), 3 Maret (jam 20.00 WIB) dan 5 Maret (jam 15.00 WIB) di HBO. Juga tersedia di HBO On Demand.

(dal/tia)
Load Komentar ...
Back to Top