detikHOT Goes to Oscar

Ini Wujud Asli Cathy's Corner, Lokasi yang Jadi Latar Belakang Poster 'La La Land'

Delia Arnindita Larasati - detikHot  ·   Selasa, 28 Feb 2017 11:49 WIB
Foto: Delia Arnindita Larasati Foto: Delia Arnindita Larasati
Jakarta - Dibutuhkan setidaknya satu jam berjalan kaki dari Griffits Observatorium menuju Cathy's Corner. Medan yang cukup berat membuat para awak media cukup kelelahan.

Kami mulai menanjak naik pukul 16.00 sore waktu Hollywood. Udara semakin dingin, hingga mencapai 10 derajat.

Namun hal tersebut tak membuat penduduk lokal menurunkan niat berolahraga mereka. Banyak yang masih sibuk berlari atau mengayuh sepedanya di waktu sore menjelang malam.

Ini Wujud Asli Cathy's Corner, Lokasi yang Jadi Latar Belakang Poster 'La La Land'Foto: ist


Di sepanjang perjalanan, pemandangan kota dari atas bukit nampak indah terlihat. detikHOT pun semakin mendekati tujuan saat papan tulisan Hollywood yang ikonik mulai nampak.

Namun semakin jauh melangkah, jalanan nampak semakin sepi. Ternyata, muncul di film sebesar 'La La Land' tak lantas membuat Cathy's Corner menjadi sudut favorit penduduk Amerika Serikat untuk berselfie atau mereka ulang adegan film tersebut.


Sesampainya di sana, bahkan lokasi yang dimaksud tak nampak seindah di film. Tak ada bangku taman, atau lampu hias seperti adegan di mana Sebastian dan Mia berdansa untuk pertama kalinya.

Ini Wujud Asli Cathy's Corner, Lokasi yang Jadi Latar Belakang Poster 'La La Land'Foto: Delia Larasati


Setelah puas merekam dan mengambil foto, awak media pun memutuskan untuk segera kembali turun karena udara dingin yang semakin menusuk. Namun, perjalanan detikHOT untuk mencari jejak 'La La Land' tak berhenti di sana.

Selanjutnya, detikHOT mengunjungi lokasi memorable lain, Griffith Observatory. Tunggu artikel selanjutnya ya! (dal/srs)
Load Komentar ...
Back to Top