Laporan dari Los Angeles

Mencari Jejak 'La La Land' di Los Angeles

Delia Arnindita Larasati - detikHot  ·   Selasa, 28 Feb 2017 07:59 WIB
Foto: Delia Larasati Foto: Delia Larasati
Los Angeles - Kepopuleran film 'La La Land' dibuktikan dengan peraihan piala Oscar terbanyak Minggu (26/2). Dari 14 kategori yang ada, enam nominasi berhasil dimenangkan oleh film yang berlatar di Los Angeles tersebut.

detikHOT menjadi salah satu media yang ikut diundang untuk menyaksikan langsung perhelatan Oscar 2017 di Hollywood. Dan kini, kami mencoba untuk menelusuri jejak-jejak lokasi yang dipilih pihak produksi film 'La La Land'.

Mencari Jejak 'La La Land' di Los AngelesFoto: Delia Larasati


Berdasarkan wawancara dengan David Wasco dan Sandy Reynolds yang bertanggung jawab di bagian produksi usai menerima Oscar-nya, hanya ada 14 lokasi di Los Angeles yang disewa oleh 'La La Land'. Mereka pun tak percaya jika akhirnya film yang dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling tersebut berhasil meraih kesuksesan berskala internasional.


Mencari Jejak 'La La Land' di Los AngelesFoto: Delia Larasati

Dari 14 lokasi, detikHOT mengunjungi tempat-tempat yang dirasa paling memorable. Di antaranya adalah Cathy's Corner dan Griffith Observatorium.

Dan ternyata, perjalanan untuk mencapai tempat tersebut cukup sulit. Seperti apa ceritanya? Simak berita selanjutnya, ya!

(dal/wes)
Load Komentar ...
Back to Top