Academy Awards ke-89

Buka Oscar 2017, Jimmy Kimmel Sindir Matt Damon dan Nominator Lain

Nicky Adisha - detikHot  ·   Senin, 27 Feb 2017 08:59 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Pembawa acara Jimmy Kimmel baru saja membuka ajang Oscar 2017. Perpecahan di Amerika saat ini menjadi topik utama.

Baru mengatakan satu-dua kata, aksi Justin Timberlake melempar mic ke arah Kimmel telah meramaikan panggung pembukaan hari ini. Bahkan dilanjutkan dengan penampilan sang pelantun 'Can't Stop This Feeling' itu dapat menarik perhatian grup boyband lamanya, N'sync, untuk merekrutnya kembali.

Lalu, Mel Gibson menjadi "korban" pertama yang dipuji penampilannya. Menurut Kimmel, ilmu scientology memberikan sentuhan cantik untuknya malam ini.

Aktor Matt Damon-lah yang turut disapa Kimmel. Perseteruan keduanya semakin berlanjut setelah pembawa acara itu menyinggung peran yang dilakoni Damon di 'The Great Wall'.


"Ia memberikan peran di 'Manchester By the Sea' untuk teman kecilnya, Casey Affleck, dan ia lebih memilih berambut kuncir kuda di film Cina."

Kimmel juga menyapa nominasi-nominasi lainnya. Seperti Viggo Mortense, sutradara 'La La Land' Damien Chazelle, sampai apresiasi tinggi nan lucu kepada aktris senior Meryl Streep.

Saksikan siaran langsungnya di HBO dan baca beritanya di detikHOT! (tia/tia)
Load Komentar ...
Back to Top