Mengintip Prediksi Pemenang Aktris Terbaik di Oscar 2017

Dyah Paramita Saraswati - detikHot  ·   Minggu, 26 Feb 2017 17:00 WIB
Foto: Getty Foto: Getty
Jakarta - Pada ajang Academy Awards 2017 ini, ada sejumlah nama yang menjadi kandidat kuat untuk membawa pulang piala Oscar untuk kategori Aktris Utama Terbaik.

Nama-nama tersebut adalah Emma Stone dengan film 'La La Land', Natalie Portman untuk perannya di 'Jackie', Meryl Streep pada film 'Florence Fosters Jenkins', Isabelle Huppert lewat film 'Elle', dan Ruth Negga di film 'Loving'.

Mengumpulkan dari berbagai sumber, ada dua nama yang disinyalir kuat akan memenangkan persaingan di kategori Best Actress in a Leading Role. Mereka adalah Emma Stone dan Isabelle Huppert.

Bukan tanpa alasan, keduanya telah terbukti berhasil menang di ajang Golden Globe Awards 2017. Jika Huppert menang di kategori Aktris Drama Terbaik, Emma Stone menang untuk kategori Aktris Komedi/Musikal Terbaik.


Akan tetapi, jangan lupakan Natalie Portman. Pemain watak berbakat yang kali ini berperan sebagai mantan ibu negara Amerika Serikat, Jacqueline Kennedy Onassis dalam film biografi 'Jackie'.

Portman nampaknya akan menjadi pesaing yang cukup berat bagi keduanya. Tak hanya karena ia begitu apik memainkan perannya, namun juga karena ia pernah berhasil membawa pulang si piala emas tersebut di tahun 2011 lalu lewat perannya di film 'Black Swan'.

Ada pula Meryl Streep, pemenang piala Aktris Terbaik lewat film 'The Iron Lady' di 2011 ini bahkan baru mendapatkan penghargaan seumur hidup dari ajang Golden Globe tahun ini.

Aktris bedarah Ethiopia dan Irlandia, Ruth Negga pun tak kalah kuat, berbagai kritik positif yang memuji aktingnya telah pula menjadi pembuktian. Belum lagi, ia baru saja masuk ke dalam nominasi Best Female Lead dalam ajang Independent Spirit Awards.

Akan tetapi, prediksi detikHOT atas siapa yang akan menjadi pemenang jatuh pada Emma Stone. Pasalnya, pemeran Mia dalam film 'La La Land' tak hanya berakting dengan mulus, namun juga menari dan menyanyi dengan begitu apik.

Tak dapat dipungkiri bahwa tokoh Mia dalam film tersebut memang berhasil mencuri perhatian penonton, bukan?

Nah, untuk tahu siapa yang akan benar-benar menang, jangan lupa baca kemeriahan Academy Awards 2017 hanya di detikHOT!

(srs/kmb)
Load Komentar ...
Back to Top