Siapa yang Akan Jadi Aktor Terbaik di Oscar Tahun Ini?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot  ·   Minggu, 26 Feb 2017 16:40 WIB
Foto: Dok. Imdb Foto: Dok. Imdb
Jakarta - Ada sejumlah nama yang masuk ke dalam daftar nominasi untuk kategori Aktor Terbaik pada ajang piala Oscar tahun ini.

Pada Academy Awards yang ke-89 ini, nama Casey Affleck lewat film 'Manchester by the Sea', Denzel Washington lewat film 'Fences', Andrew Garfield lewat 'Hacksaw Ridge', Ryan Gosling lewat film 'La La Land', dan Viggo Mortensen lewat 'Captain Fantastic' bersaing di kategori Best Actor in A Leading Role.

Lalu, siapa yang akan keluar menjadi pemenang? mencoba mengumpulkan data dari berbagai sumber, detikHOT memiliki beberapa prediksi.

Dari lima nama tersebut ada dua nama yang disebut-disebut oleh banyak sumber akan memenangkan piala emas bergambar seorang ksatria tanpa busana dan tengah memegang pedang tersebut. Keduanya adalah Casey Affleck dan Denzel Washington.

Prediksi tersebut dikarena keduanya telah berhasil memenangkan piala di ajang serupa dan mengalahkan pesaing mereka yang nyaris sama dengan pesaing mereka di Oscar.


Jika Casey Affleck berhasil membawa pulang piala di ajang Golden Globe 2017 lewat perannya sebagai Lee Chandler dalam film yang disutradarai oleh Kenneth Lenorgan itu, Denzel Washington berhasil meraih kemanangan dalam ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards 2017 lewat film yang ia bintangi sekaligus ia sutradarai tersebut.

Eits, tapi jangan lupakan Ryan Gosling yang juga berhasil menang di ajang Golden Globe 2017 pada kategori Aktor Komedi/Musikal Terbaik untuk perannya sebagai Sebastian dalam film 'La La Land'. Ryan Gosling juga berpotensi besar untuk merebut piala tahun ini.

Akan tetapi meskipun akting Casey Affleck juga begitu banyak mendapatkan kritik positif, akan tetapi detikHOT memprediksi kegemilangan Denzel Washington dalam 'Fences' akan membawanya mendapatkan piala Oscar tahun ini.

Apakah prediksi detikHOT akan menjadi nyata? Nantikan jawabannya esok, Senin, 27 Februari 2017 hanya di detikHOT! (srs/kmb)
Load Komentar ...
Back to Top