Academy Awards ke 89

Nyam! Ini Sajian Mewah Nan Lezat di Pesta Perayaan Oscar

Devy Octafiani - detikHot  ·   Jumat, 17 Feb 2017 12:55 WIB
Foto: Getty Foto: Getty
Jakarta - Gelaran penghargaan Oscar tak hanya berlangsung hingga pembacaan nominasi dan pengumuman para pemenang. Namun akan digelar pula pesta perayaannya bersama seluruh tamu undangan yang hadir.

Uniknya, pesta tersebut akan dilangsungkan secara mewah. Sajian yang dihidangkan bagi mereka yang hadir juga membuat air liur menetes membayangkannya.

Dikutip Variety, Jumat (17/2/2017), seorang chef kenamaan Wolfgung Puck yang bertanggung jawab di balik tersedianya makanan-makanan lezat di pesta yang dikenal dengan nama Governors Ball itu.

"Kami akan menyediakan yang anda inginkan di sana. Berapapun porsi yang Anda mau," ujar Puck.

Akan ada hidangan seperti apa?

Nyam! Ini Sajian Mewah Nan Lezat di Pesta Perayaan OscarFoto: instagram The Academy Awards



Berdarah Austria, Wolfsgang Puck diharapkan akan membawa hidangan tradisional dari daerah asalnya. Namun setiap tahunnya Governors Ball punya menu yang berbeda.

Tahun ini Puck akan membuat serangkaian menu yang terdiri dari Popcorn bertabur bubuk emas. Diikuti hidangan jamur truffle yang terkenal mahal sekaligus menyiapkan sekitar tujuh ribu lima ratus udang dan tujuh ratus kilogram tuna untuk disajikan.




Semua hidangan tak lepas dari nuansa Oscar. Hidangan Salmon misalnya, sengaja dibentuk seperti piala Academy Awards dengan taburan Kaviar di atasnya.

Tak ketinggalan puluhan kilo cokelat juga dihadirkan sebagai makanan penutup saat pesta berlangsung.

Dekorasi pestanya akan bernuansa emas dipadukan rangkaian bunga berwarna merah. Sekitar 10 ribu bunga disiapkan untuk mempercatik pesta tersebut yang di antaranya terdiri dari tulip hingga bunga Lily.

Pesta tersebut akan dihadiri sekitar seribu lima ratus tamu termasuk para bintang yang masuk nominasi juga menang Oscar.

Dijadwalkan pengumuman para pemenangnya akan digelar 26 Februari mendatang waktu Amerika Serikat dan 27 Februari waktu Indonesia. Jangan lewatkan laporan kemeriahannya hanya di detikHOT ya! (doc/mmu)

Load Komentar ...
Back to Top