Academy Awards ke 89

Bernilai 260 Ribu Dolar AS, Inilah Isi Kantong Hadiah Oscar 2017

Nicky Adisha - detikHot  ·   Kamis, 16 Feb 2017 14:56 WIB
Foto: Getty Foto: Getty
Jakarta - Tak hanya piala Oscar yang bisa didapat para calon pemenang ajang Academy Awards, tetapi tas hadiah juga dapat dibawa pulang. Dikalkulasikan total hadiah di dalam bingkisan tersebut bernilai hampir 260.000 dolar AS, atau setara dengan Rp 3,4 miliar.

Hadiah ini bukanlah pemberian resmi dari Academy, melainkan perusahaan Distinctive Assets yang mengelola hampir 15 tahun lamanya. Khusus untuk calon pemenang saja, barang-barang mewah menghiasi bingkisan legendaris itu.

Tonton video 20detik di sini:


Tahun lalu, barangnya terdiri dari cokelat M&Ms signatur penerima dan kertas toilet hitam seharga $275. Tahun ini lebih bervariasi, ada alat-alat olahraga, tikar pijat, sampai produk-produk peningkat kecantikan.

Selain barang-barang kebutuhan, voucher-voucher mewah pun turut diberikan secara gratis. Seperti fasilitas bersantai di Golden Door Spa, liburan privat selama 3 hari di pertenakan California, olahraga privat bersama pelatih selebriti Alexis Seletzky, 6 hari berlibur ke Hawaii, dan tiga puluh enam hadiah mahal lainnya.

Ajang Oscar 2017 akan digelar di Dolby Theatre, California pada Minggu (26/2/2017) pukul 17.30 waktu setempat. (tia/mmu)
Load Komentar ...
Back to Top