Nominasi Academy Awards ke-89

Simak di Sini Nominasi Tata Suara dan Lagu Terbaik Oscar 2017

Dyah Paramita Saraswati - detikHot  ·   Selasa, 24 Jan 2017 22:01 WIB
Foto: ist Foto: ist
Jakarta - Sejumlah nama berhasil masuk ke dalam nominasi Tata Suara Film Terbaik. Yang pertama adalah Mica Levi untuk film 'Jackie'.

Ada pula nama Justin Hurwitz lewat tata suara film 'La La Land'. Sebelumnya, Justin Hurwitz pun berhasil mendapatkan dua piala untuk kategori musik dan lagu di ajang Golden Globe.

Tonton video 20detik di sini:




Bersaing dengan Levi dan Hurwitz, ada nama Dustin O'Halloran dan Hauschka melalui film 'Lion'.

Masih dalam kategori yang sama, muncul juga nama Nicholas Britell dengan film 'Moonlight'. Terakhir di kategori ini, ada Thomas Newman melalui film 'Passengers'.

Sedangkan dalam kategori Lagu Film Terbaik, Film drama musikal 'La La Land' berhasil menduduki dua tempat di nominasi.

Yang pertama untuk lagu 'Audition (The Fools Who Dream)' yang musiknya digarap oleh Justin Hurwitz dan liriknya ditulis oleh Benj Pasek dan Justin Paul. Sedangkan yang kedua adalah lagu 'City of Stars' yang dikerjakan oleh orang-orang yang sama.

Ada pula lagu 'Can't Stop the Feeling' dari film 'Trolls' yang ditulis bersama-sama oleh Justin Timberlake, Max Martin, dan Karl Johan Schuster. Lagu ini dinyanyikan oleh Justin Timberlake.

Bersaing dengan lagu dari film 'La La Land' dan 'Trolls', lagu dari film 'Jim: The James Foley Story', 'The Empty Chair' masuk ke dalam nominasi. Lagu ini ditulis oleh J. Ralph dan Sting.

Selanjutnya ada lagu dari film 'Moana', 'How Far I'll Go'. Lin-Manuel Miranda adalah nama dibalik lagu ini. (srs/dal)

Load Komentar ...
Back to Top