Jimmy Kimmel Didapuk Jadi Host Oscar 2017

Delia Arnindita Larasati - detikHot  ·   Selasa, 06 Des 2016 15:10 WIB
Foto: Randy Holmes/Getty Images Foto: Randy Holmes/Getty Images
Jakarta - Desember telah tiba, artinya Oscar 2017 akan segera hadir. Sebelum nominasi dibacakan, satu nama telah ditunjuk untuk menjadi pembawa acara perhelatan besar tersebut.

Jimmy Kimmel ditunjuk untuk menggantikan Chris Rock, yang tahun lalu membawakan Oscar dengan penuh kontroversi. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang calon presenter melalui akun Twitter-nya.

"Ya, aku jadi host Oscar. Ini bukan lelucon. Tapi kalau iya, pembalasanku pada @TheAcademy akan sangat parah dan manis. Terima kasih pada @alsformalwear," kicau Jimmy.

Kabar ini muncul setelah beberapa bulan lalu Jimmy mendapatkan review positif ketika membawakan acara Emmy Awards 2016 lalu. Sebelumnya, pria berusia 49 tahun itu juga pernah diminta untuk membawakan Emmy Awards pada 2012 silam.

Apakah Jimmy Kimmel akan sesukses Ellen DeGeneres dalam membawakan Oscar, atau malah penuh kontroversi seperti Chris Rock? Saksikan perhelatan Oscar 2017 yang akan digelar pada 26 Februari 2017. Sementara, pembacaan nominasi akan digelar pada 24 Januari 2017 mendatang.

(dal/mmu)
ARTIKEL TERKAIT
Load Komentar ...
Back to Top