Nonton Dewa 19 - A Night At The Orchestra Episode 2 Harus Berpakaian Formal

ADVERTISEMENT

Nonton Dewa 19 - A Night At The Orchestra Episode 2 Harus Berpakaian Formal

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 08 Des 2022 15:00 WIB
Konser Dewa 19 - A Night At The Orchestra
Foto: Konser Dewa 19 - A Night At The Orchestra
Jakarta -

Sukses dengan gelaran pertamanya, Konser Dewa 19 A Night At The Orchestra membuat episode 2. Acara ini bakal digelar pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Konser tersebut bertempat di Jakarta International Velodrome. Nantinya, Ahmad Dhani akan mempersembahkan lantunan musik orkestra bersama para awak band.

"Nama tajuk konser ini terinspirasi dari Album Queen yang dirilis pada tahun 1975 yang berjudul A Night At The Orchestra, setelah 30 tahun berkarir, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang kedepannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orkestra di Ibu kota maupun di Indonesia," ungkap Ahmad Dhani dalam siaran persnya.

Dalam gelaran ini, vokalis Dewa 19 yang terlibat adalah Once Mekel, Virzha dan Ello. Mereka juga menggandeng Reza Artamevia sebagai tamunya.

Suguhan tersebut tentu akan terasa berbeda. Ivan Haris sebagai founder dari Redline Kreasindo, penyelenggara konser ini, menjanjikan penampilan megah dari Dewa 19.

"Dewa 19 - A Night At The Orchestra Episode 2 akan menjadi show spektakuler yang istimewa dan memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser-konser Dewa 19 sebelumnya," paparnya.

Untuk menyaksikan konser ini, penonton diwajibkan berpakaian rapi dan formal. Penonton Wanita dapat menggunakan gaun malam, long dress, membawa handbag dan memakai sepatu formal atau high heels, untuk penonton Pria dapat menggunakan tuxedo atau kemeja dark suit, kemeja Batik dan sepatu formal pria.

Tiket konser Dewa 19 - A Night at The Orchestra Episode 2 tersedia dalam 3 kategori kelas, yaitu kelas Titanium Rp 2 juta, kelas Platinum Rp 1,5 juta dan juga kelas Diamond Rp 1 juta. Pembelian bisa dilakukan di tiket.com.



Simak Video "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19 di JIS Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT