ADVERTISEMENT

Konser Justin Bieber di Jakarta Masih On Schedule

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 08 Sep 2022 14:31 WIB
Canadian pop star Justin Bieber performs at a concert marking the end of the Formula One, in Jiddah, Saudi Arabia, Sunday, Dec. 5, 2021. (AP Photo/Amr Nabil)
Justin Bibeber (Foto: AP/Amr Nabil)
Jakarta -

Justin Bieber kembali menunda konser tur dunia karena masalah kesehatan. Ia menyampaikannya langsung lewat media sosial.

"Awal tahun ini, aku mengungkap perjuanganku melawan Sindrom Ramsay-Hunt, yang membuat wajahku lumpuh sebagian. Karena penyakit ini, aku tidak bisa melanjutkan konser di Amerika Utara sebagai bagian dari Justice Tour," ungkap Justin Bieber.

"Setelah beristirahat dan berkonsultasi dengan para dokter, keluarga, dan tim, aku pergi ke Eropa dan berusaha melanjutkan tur. Aku tampil di enam pertunjukkan, tapi itu sangat membebaniku. Akhir pekan lalu, aku tampil di Rock in Rio dan menyerahkan segalanya para para penonton di Brasil," lanjutnya.

"Setelah turun dari panggung, aku merasa sangat kelelahan dan sadar aku harus memprioritaskan kesehatan. Jadi aku akan beristirahat dari tur saat ini. Aku akan baik-baik saja, tapi aku butuh istirahat dan pemulihan," tulis Justin Bieber lagi.

"Aku sangat bangga bisa mewujudkan tur ini dan menyebarkan pesan keadilan ke seluruh dunia. Terima kasih atas doa dan dukungan kalian. Aku sangat menyayangi kalian!" pungkasnya.

Justice World Tour Justin Bieber sudah dimulai sejak Maret 2022 dengan sekitar 70 pertunjukan tambahan dijadwalkan hingga Maret 2023. Ini adalah kali pertama pelantun hits Boyfriend tersebut menjalani tur setelah 5 tahun berlalu ketika ia menggelar tur Purpose World Tour pada 2016-2017.

Indonesia diketahui menjadi salah satu tujuan tur dunia Justin Bieber di Asia. Rencananya, konser akan digelar pada 2-3 November di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.



Simak Video "Keputusan Justin Bieber Tunda Tur Konser Lagi untuk Fokus ke Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT