DJ Inggris Joel Corry Main Tinder, Jangan Lupa Swipe Right Kalau Ketemu!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 20:00 WIB
COVENTRY, ENGLAND - MAY 28: Joel Corry performs on stage during Radio 1s Big Weekend 2022 at War Memorial Park on May 28, 2022 in Coventry, England. (Photo by Dave J Hogan/Getty Images)
(Foto: Dave J Hogan/Getty Images/Dave J Hogan) DJ asal Inggris, Joel Corry mengumumkan profil di Tinder. Siapa tahu kamu bertemu online.
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi kalau selebritas main aplikasi kencan. Nama-nama seperti Alexandra Daddario hingga Joe Jonas mengaku sebagai pengguna aplikasi cari jodoh ini. Kini muncul nama DJ asal Inggris, Joel Corry yang punya profil di Tinder.

Buat kamu pengguna aplikasi Tinder, profil Joel Corry bisa jadi melintas di halaman depan rekomendasi kamu. Jangan ragu-ragu buat swipe right kalau ketemu!

Joel Corry hadir di Tinder berkat kolaborasi antara Tinder dengan Warner Music. Mulai hari ini, 20 hingga 26 Juni 2022 mendatang, Joel Corry bakal hadir dalam fitur Swipe Card spesial. Kamu yang match dengan Joel Corry akan bisa mengakses video eksklusif dari sang DJ.

Kolaborasi Tinder dengan Joel Corry lewat Warner Music ini bisa terjadi karena rupanya pengguna Tinder sangat menyukai musik. Fitur Music Mode di Tinder memungkinkan pengguna buat memasang Anthem sebagai lagu favorit mereka, atau memasang Music Lovers di bagian Interest mereka di Explore.

Joel Corry punya Tinder.Joel Corry punya Tinder. Foto: dok. Tinder/Warner Music

Fitur itu tentu saja memudahkan pengguna untuk mengekspresikan vibes dan kepribadian mereka demi membangun koneksi dengan orang lain. Musik dari Joel Corry yang telah didengarkan lebih dari 19 juta kali di Spotify juga bisa kamu pasang di profil kamu kalau memang lagunya cocok dengan nuansa hati.

Kolaborasi Joel Corry dengan Tinder dinilai bisa meramaikan mode musik para pengguna Tinder terlebih dengan hadirnya konten eksklusif lagu What Would You Do? milik Joel Corry. Sepanjang kariernya, DJ dan produser tersebut telah merilis banyak lagu termasuk Head & Heart yang pernah jadi single nomor #1 di Inggris.

DJ yang kini bernaung di bawah Warner Music itu juga punya lagu yang populer secara global di tahun 2020. Video musik What Would You Do? hingga kini telah disaksikan lebih dari 5 juta kali di YouTube dan di-stream sebanyak lebih dari 64,8 juta secara global. Angka itu pun terus bertambah setiap harinya.

What Would You Do? merupakan kolaborasi antara Joel Corry bersama Bryson Tiller dan David Guette. Lagu itu ditulis juga oleh Joel Corry bersama sederet nama lainnya termasuk dua kolaboratornya tersebut ditambah Corey Sanders, Elle Campbell, Joe Green, Leo Kalyan, Lewis Thompson, Neave Applebaum, dan Ryan Ashley.

Lahir 10 Juni 1989, Joel Corry sudah berkarier di industri musik House sejak tahun 2012. Selain What Would You Do?, track lain dari Joel Corry yang sempat populer berjudul Sorry yang dirilis tahun 2019. Lagu itubpernah jadi lagu yang paling banyak dicari di aplikasi Shazam dalam sehari dengan 41 ribu pencarian. Lagu itu juga menempati peringkat #6 di tangga lagu single Inggris.

(aay/mau)