Solusi Jitu dari Veni Nur Buat yang Mau Healing

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 11:00 WIB
veni nur
Foto: dok instagram
Jakarta -

Ide kreatif terkadang memang tidak bisa dipaksakan kapan dan di mana terjadinya. Terlebih lagi seorang penyanyi dalam proses kreatif mereka dalam menulis karya-karyanya.

Dalam beberapa kasus, seorang penyanyi biasanya mendapat inspirasi dalam menulis lagu melalui pengalaman pribadinya atau juga suasana hatinya usai berkontemplasi dengan diri sendiri.

Oleh sebab itu, terdapat beberapa penyanyi yang harus patah hati lebih dulu sebelum menulis lagu tentang cinta. Namun, ada pula yang harus merenung dan menyendiri atau juga pergi berlibur agar suasana hati yang dibawanya dalam lagu bisa bermuatan positif.

Hal itu pula yang dilakukan oleh penyanyi seksi Veni Nur. Ia baru-baru ini merilis single terbarunya berjudul Healing (Hilangin Pusing) Liburan Yuk setelah pulang berlibur.

Di balik lagu itu adalah ciptaan dari Sofwan Bombom. Ia juga merangkap jadi produser.

"Karena ide spontan pencarian lirik dan nada dimudahkan yang paling penting pas banget momennya waktu pembuatanya, jadi lagi liburan bareng sama tim Veni Nur," ujarnya.

"Membutuhkan waktu 3 jam kurang lebih sampai akhirnya jadi lagu," sambungnya.

Membawa nuansa liburan yang positive vibes, single terbaru Veni Nur akan berisikan seruan kepada para pendengar untuk sedikit melepas penat dari rutinitas sehari-hari, dengan menggunakan kata healing yang tengah populer saat ini. Wanita 20 tahun itu berharap lagunya bisa dinikmati orang-orang yang tengah berlibur.

"Lagu Healing (Hilangin Pusing) Liburan Yuk ini, dari liriknya sangat mewakili netizen yang ingin memulihkan dirinya dari rutinitas," tutur Veni.

"Liburan yuk, kita liburan yuk. Kita healing-healing, hilangin pusing. Liriknya healing banget kan, sangat cocok dijadikan lagu buat masyarakat Indonesia yang pengin liburan," lanjutnya sambil sedikit memberi bocoran lirik lagu barunya.

Tetap bertahan dengan genre dangdut, lagu Healing (Hilangkan Pusing) Liburan Yuk nantinya juga dibuat sedikit berbeda dengan tambahan beberapa sentuhan musik reggae di dalamnya.

Melalui lagu barunya itu, Veni Nur berharap bisa kembali meramaikan kancah musik dangdut. Lebih lanjut lagi, dirinya juga ingin karyanya kembali memuncaki tangga trending di beberapa platform seperti Tiktok.

"Semoga lagu ini menjadi trending, banyak yang suka, dan menjadi lagu wajib untuk healing dan liburan," kata Veni.



Simak Video "Cynthiara Alona Bakal Polisikan Oknum yang Rugikan Asetnya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)