John Mayer Positif COVID-19, Batal Manggung Bareng Dead & Company

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 07 Jan 2022 19:04 WIB
John Mayer
Foto: © MARK SELIGER/Mark Seliger
Jakarta -

Musisi John Mayer dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut dikonfirmasi bandnya, Dead & Company pada Kamis, 6 Januari 2022 melalui Instagram mereka.

Karena kondisi John Mayer saat ini yang tak memungkinkan untuk manggung, akhirnya gitaris itu pun batal beraksi bersama Dead & Company.

Diketahui, seharusnya John Mayer dijadwalkan manggung bersama Dead & Company dalam festival Playing in the Sand. Satu hari sebelum mereka berangkat ke Meksiko, John Mayer dinyatakan positif COVID-19.

"Hari ini, tepat sebelum berangkat ke Meksiko, menurut dokternya, @JohnMayer dinyatakan positif COVID-19 dan nggak bisa tampil di acara 'Playing in the Sand' mendatang di Riviera Cancun, 7 sampai 10 Januari," tulis Dead & Company, dikutip detikcom, Jumat (7/1/2022).

Namun ketidakhadiran John Mayer tak membuat aksi Dead & Company tertunda. Mereka tetap akan pergi ke festival tanpa John Mayer.

Bobby Weir yang merupakan pionir Dead & Company menegaskan, bandnya tetap akan manggung.

"Kami datang ke sini untuk bersenang-senang. Sayangnya beberapa kawan kami nggak bisa ikut. Tetapi, bersenang-senang adalah hal yang akan kami lakukan," ujar Bobby Weir.

Sebagai tambahan informasi, selain John Mayer, Bill Kreutzmann yang merupakan drummer Dead & Company mesti absen dalam aksi panggung mereka itu. Kreutzmann saat ini tengah mengalami gangguan pada kesehatannya sehingga diminta untuk beristirahat.

Menanggapi keadaan beberapa personelnya yang absen, Bobby Weir justru mengatakan bahwa Dead & Company akan membawa lagu-lagu yang jarang ditampilkan.

"Di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, siap-siap dengerin banyak lagu langka dan berbeda," tegas Bobby Weir.



Simak Video "John Mayer Positif Covid, Penampilannya di Meksiko Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)