DJ Winky sampai Maliq & D'Essential Siap Hibur Tamu Hotel Secara Virtual

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 17 Nov 2021 16:30 WIB
Winky Wiryawan
Foto: ist.
Jakarta -

Winky Wiryawan atau yang dikenal dengan DJ Winky bakal menghibur tamu hotel lewat virtual. Ternyata bukan hanya DJ Winky yang bakal menghibur tamu hotel secara virtual, tapi juga bakal ada Maliq & D'Essential dan ada juga DJ Diskopantera.

Sebagai pemandu acara ada Robby Purba. Acara apa sih? Adalah BCA Staycation Concert yang bakal digelar pada 4 Desember 2021. Acara ini terselenggara atas kerjasama antara Eventori dan BCA.

Konser virtual yang bakal menyajikan sesuatu yang asyik ini memang diperuntukkan untuk semua orang yang sedang menikmati liburannya.

"Bertujuan memberikan jalan raya bagi para pelaku industri hiburan Indonesia. Berupaya memberikan solusi bagi industri perhotelan dan industri pertunjukan, dengan menyelenggarakan acara yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia," ungkap Wahyu Ramadhan selalu Group Director Eventori saat jumpa secara virtual.

DJ Winky sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk mengisi acara ini. Ia pun sangat senang bisa terlibat dalam acara ini. Ia menuturkan jika acara ini seperti konser pribadi.

"Berasa private party, karena saat ini traveling sudah aman sekali. PCR aman selama kita ikuti prokes," ungkap DJ Winky lagi dalam kesempatan yang sama.

Nantinya tamu dapat menyaksikan pertunjukan dari kamar hotel berbintang yang ada di Indonesia. Konser ini sendiri ditransmisikan melalui link yang khusus di 20 hotel dan bermitra dengan tiket.com.

Tentunya memiliki feature interaktif, meet and greet secara live antar audience di kamar hotel dengan semua penampil yang kala itu.

"Membantu mempercepat proses recovery dalam dunia hiburan. Masyarakat rindu akan liburan. Ada satu generasi 90-an, menyajikan satu performance target utamanya," beber I Ketut Alam Wangsawijaya selaku Banking Business Development PT Bank Central Asia Tbk.

Acara ini sendiri bakal dilaksanakan pada 4 Desember 2021 mulai pukul 20.00-23.00 WIB.

Nantinya setiap orang yang menyewa hotel pilihan untuk tanggal 4 Desember bisa menikmati BCA Staycation Concert yang bakal disiarkan di televisi kamar hotel masing-masing.



Simak Video "Ngayogjazz 2021 Digelar Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)