Tanggapan Maudy Ayunda tentang Fotonya yang Terpampang di Times Square

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 17:40 WIB
Maudy Ayunda
Foto: dok. Trinity Optima Production/ Maudy Ayunda
Jakarta -

Baru-baru ini foto Maudy Ayunda terpampang di papan reklame besar yang berada di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Foto tersebut juga diunggah Maudy Ayunda di Instagram pribadinya. Saat itu, unggahannya langsung jadi perhatian publik.

Saat dijumpai di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021), Maudy Ayunda membahas lebih lanjut mengenai salah satu kebanggaannya itu.

Maudy Ayunda mengaku sangat senang dapat menjadi perwakilan dalam kampanye kesetaraan perempuan di industri musik. Hal ini sangat langka untuknya.

"Senang sekali ya pastinya. Itu menurut saya kesempatan yang langka apalagi juga dalam campaign yang ngangkat kesetaraan perempuan," ujar Maudy Ayunda.

Dalam hal ini, Maudy Ayunda merasakan dampak dari fotonya yang terpampang di Times Square. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada salah satu platform musik yang mewadahinya itu.

"Jadi menurut saya juga impact nya itu luar biasa dan saya berterima kasih juga maksudnya ada platform musik yang memilih saya intuk menjadi representatif dari Indonesia. Jadi ya tentunya sangat bangga dan sangat senang," tutur Maudy Ayunda.

Lebih lanjut, dijelaskan Maudy Ayunda, pihak platform musik yang mewadahinya di Times Square sudah memberikan kabar sebelum fotonya terpampang.

Maudy Ayunda turut menjelaskan hal tersebut dalam wawancara.

"Saya sudah diberi tahu sebelumnya bahwa saya sudah dipilih," tutur Maudy Ayunda.



Simak Video "Wajahnya Mejeng di Times Square, Maudy Ayunda: Kesempatan Langka!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)