Cut Keysha dan Dara Bicara Persahabatan di Antara Kau & Aku

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 19:54 WIB
Cut Keysha dan Dara
Cut Keysha dan Dara Bicara Persahabatan di Antara Kau & Aku. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Di tahun 2021 muncul duo baru di belantika musik Tanah Air. Cut Keysha dan Dara siap meramaikan dunia hiburan.

Duo asal Jakarta itu langsung menggebrak lewat single debut berjudul Antara Kau & Aku. Cut Keysha dan Dara menghadirkan genre folk pop untuk lagu tersebut.

"Sangat menyenangkan bisa merilis lagu pertama kami. Di sini juga lagunya terasa makin enak dengan petikan gitar dari Dara," ujar Keysha dalam keterangan rilis.

Cut Keysha dan Dara lalu menceritakan soal Antara Kau & Aku. Ditulis langsung oleh mereka berdua, lagunya mengambil tema persahabatan seperti usia Keysha dan Dara yang masih remaja.

"Kami menciptakan lagu ini saat merasa rindu dengan orang terdekat, terutama sahabat kita," tutur Keysha.

Cut Keysha dan Dara mengaku memang sudah lama tak bisa kumpul bersama teman-temannya. Hal itu dikarenakan pandemi virus Corona.

"Menurut kami, sahabat itu adalah sosok orang yang selalu membuat nyaman untuk menjadi diri sendiri, orang yang tulus berteman apa adanya. Juga yang selalu menasihati demi kebaikan kita sendiri dan selalu ada pada saat suka dan duka," kata Dara.

Cut Keysha dan Dara juga menceritakan awal mula terbentuknya grup duo. Hal itu terjadi karena mereka satu kelompok di ekstrakurikuler sekolah yang bernama Tosla 68.

"Kami sebelumnya belum pernah ketemu sejak awal masuk SMA di tahun lalu," ujar Dara.

Dalam pembuatan Antara Kau & Aku, Cut Keysha dan Dara dibantu oleh Bowo Soulmate, Heri Alesis, dan Koko Iryawansyah sebagai produser sekaligus arranger. Selain itu, ada juga Aditya Bagus, Rio Exo Ndul, Maris Yolanda Soemarno, sampai Dimas Pradipta yang menggarap lagu tersebut.

"Yang pasti setelah ini kita akan menyiapkan karya terbaru untuk melanjutkan karier kami di dunia musik Indonesia," pungkas Keysha.

(mau/aay)