Bebas dari Penjara, Rapper Tekashi 6ix9ine Belanja Habiskan Rp 4,6 M

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 21 Apr 2020 08:49 WIB
Tekashi 6ix9ine dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/6ix9ine
Jakarta -

Rapper Tekashi 6ix9ine jadi salah satu narapidana yang bebas usai penyebaran virus Corona di penjara. Ia pun langsung memanfaatkan waktunya itu dengan berbelanja.

Dilansir dariTMZ, disebutkan jika rapper berusia 23 tahun itu menghabiskan banyakuangnya untuk membeli barang-barang mewah, termasuk mobil. Mulai dari Rolls-Royce,Mercedez Benz G-Wagon dan Range Rover dibelinya untuk merayakan kebebasannya itu.



Selain itu ia pun membeli berlian dan jam tangan mewah. Tekashi bahkan menghabiskan 240 ribu poundsterling atau senilai Rp 4,6 miliar untuk kalung bergambar hiu dan tiga jam tangan.

Ia melakukan hal tersebut untuk membangun moodnya dalam menciptakan album barunya yang akan digarapnya saat menjalani karantina di rumah. Tekashi juga mengatakan jika dirinya sudah dijadwalkan tampil di Arab Saudi dan Australia usai pandemi Corona berakhir.



Tekashi 6ix9ine ditahan sejak November 2018 lalu usai terlibat dalam penjualan obat-obatan terlarang, penyerangan dan kepemilikan senjata api. Ia pun disebut termasuk dalam kelompok Nine Trey Bloods.

Atas kejahatannya tersebut, ia divonis penjara selama dua tahun. Seharusnya Tekashi baru bebas pada Agustus mendatang, namun ia mengajukan pembebasan lebih dahulu usai mengaku takut terinfeksi virus Corona di dalam penjara.





Simak Video "Ditemukan Berdarah, Rapper Iron 'Show Me the Money' Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)