detikHot

Round-Up

Digugat Rp 9,5 M, Gen Halilintar Ngaku Tekor Cover 'Lagi Syantik'

Selasa, 25 Feb 2020 07:35 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Gen Halilintar Foto: Gen Halilintar (Febriyantino)
Jakarta -

Saat menggugat Gen Halilintar karena diduga telah melakukan pelanggaran hak cipta, Nagswara selaku pemegang hak atas lagu 'Lagi Syantik' menanti permintaan maaf.

Selain itu, beredar kabar juga jika kasus gugatan hingga Rp 9,5 miliar tersebut bisa saja dihentikan asal terjalin kerja sama dengan Gen Halilintar. Benarkah demikian?


"Wah saya nggak tahu. Saya tidak tahu kalau pun penawaran itu baik, biasanya saya suka menerima, kalau baik. Tapi kalau misalnya penawaran tidak cocok atau bagaimana," kata Atta Halilintar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Bungur, Senin (24/2/2020).

"Sejauh ini kita belum ada, tapi kita uda bikin klarifikasi untuk video itu, di Youtube channel kita," timpal Thoriq Halilintar dalam kesempatan yang sama.


Dalam kesempatan itu pengacara Nagaswara, lewat Yosh Mulyadi, juga ingin Gen Halilintar meminta maaf. Sampai saat ini, permintaan maaf belum ia terima.

"Permintaan maaf ya, dulu kita sampaikan harus ada. Cuma ketika tidak tercapai ke satu kesepakatan seperti itu, yang harus dilakukan ya harus minta maaf agar dimaafkan. Minta maaf dulu saja, itu saja. Kita susah memberi maaf kalau nggak ada permintaan maaf," kata Yosh dalam kesempatan yang sama.


Di sisi lain, soal kerja sama, Yosh juga tak menutup kemungkinan untuk menjalin hal tersebut.

"Salah satu kemungkinan itu lah (bekerja sama) , kalau memang mau diharap untuk ya ke arah kita bicara, ya ayo kita bicara. Saya selalu katakan bahwa sebagai kuasa hukum saya tidak menutup untuk kemungkinan seperti itu, tapi kita tunggu faktanya seperti apa," pungkas Yosh.




Simak Video "Dear Gen Halilintar, Nagaswara Mau Maafin Nih Asalkan..."
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com