detikHot

music

Rossa & Kahitna Ramaikan Malam Tahun Baru di Trans Luxury Hotel Bandung

Selasa, 31 Des 2019 19:12 WIB Mochamad Solehudin - detikHot
Foto: Kahitna di The Trans Luxury Bandung / M Solehudin
Bandung - The Trans Luxury Hotel Bandung menyiapkan berbagai suguhan menarik saat perayaan tahun baru 2020 nanti malam. Dari mulai pesta kembang api hingga konser dengan menghadirkan artis-artis ternama tanah air.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, The Trans Luxury Hotel Bandung selalu menyiapkan suguhan spesial bagi masyarakat yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun di Kota Bandung.

Pada tahun ini secara spesial The Trans Luxury Hotel menghadirkan sejumlah penyanyi papan atas, seperti Rossa dan Kahitna dan penyanyi ternama lainnya. Konser bertajuk 'New Year's Eve Celebration with Rossa, Kahitna, 5 Romeo and Arsy Widianto' akan digelar di Trans Convention Centre, Selasa (31/12/2019) nanti malam.



Marketing Communication Manager The Trans Luxury Hotel Anggia Elgana menuturkan, ribuan tiket sudah terjual untuk konser nanti malam. Bahkan tiket platinum, gold dan silver sudah terjual habis sejak tiga pekan lalu.

"Antusiasme masyarakat luar biasa. Tiket platinum, gold dan silver itu sudah sold out sejak 3 minggu sebelum konser berlangsung," katanya, di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung.

Selain konser, The Trans Luxury Hotel Bandung juga menyuguhkan berbagai sajian spesial lainnya. Misalnya The Restaurant menyediakan marvelous buffet. Disamping itu, The 18 Restaurant and Lounge juga menyediakan dinner set menu dengan harga Rp998 ribu per pak ditemani dengan selebrasi langit bertabur kembang api di ketinggian lantai 18.

"Jadi pilihannya beda-beda tergantung pilihan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Vokalis Kahitna Mario Ginanjar menyatakan, dia bersama teman-temannya siap memberi suguhan sajian spesial. Berbagai lagi hits dari Kahitna akan dibawakan dalam konser nanti malam.

"Yang pasti persiapan luar biasa. Akan ada kolaborasi sama Rosa juga," ucapnya.

Sementara itu, personel Kahitna lainnya Yovie menambahkan, bandnya akan tampil kurang lebih dalam satu jam. Setelah itu, pihaknya akan berkolaborasi dengan penyanyi lainnya.

"Sekitar 15 lagu akan dibawakan untuk nanti malam," ujarnya.




Simak Video "Pernah Gagal Move On, Rossa Curahkan Perasaannya di Single 'Masih'"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com