Big Bang 2019 Dimeriahkan Steven & Coconut Treez Hingga Sheila On 7

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 27 Nov 2019 21:57 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Pameran cuci gudang terbesar akhir tahun, Big Bang, akan kembali digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, dari tanggal 21 Desember - 1 Januari 2020 mendatang. Acara yang ditunggu-tunggu para penggila belanja itu akan dimeriahkan oleh berbagai musisi papan atas Indonesia.

Fourtwnty, Naif, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Anji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Didi Kempot, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee Gaskins, Enau, Orind, The Ikan Bakars, Steven & Coconut Treez, hingga Sheila On 7 akan meramaikan acara tahunan tersebut.

"Top artis reggae Indonesia akan memeriahkan tahun baru kita di Big Bang. Untuk teman-teman dari Steven & Coconut Treez, juga Tony Q terima kasih juga sudah hadir pagi ini," kata Novthaly Hetharia, Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelola Big Bang Jakarta, saat konferensi pers Big Bang, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019).

Ditemui dalam kesempatan yang sama, personel Steven & Coconut Treez mengaku telah menyiapkan diri untuk tampil di panggung Big Bang 2019. Mereka berharap bisa menghibur para pengunjung.

"Ya latihan, fisik juga ya, minum vitamin juga, yang jelas latihan lah," tutur salah satu personel Steven & Coconut Treez, Teguh.

Rencananya, Steven & Coconut Treez akan membawakan beberapa lagu andalan mereka. Lagu terbarunya, 'Fallin' pun akan dipertontonkan nantinya.

"Akan bawain 10-11 lagu. Iya akan bawa lagu lama, kita juga abis rilis single kemarin 10 November, nanti Insyaallah Desember juga rilis album," jelasnya.




Simak Video "Amel Carla dan Seungri Big Bang Saling Balas DM Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)