detikHot

music

Diiringi Tangis, Rangga Moela Bantah Dirinya Cabut dari SM*SH

Kamis, 24 Okt 2019 13:46 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rangga Moela Foto: Noel/detikFoto Rangga Moela Foto: Noel/detikFoto
Rangga Moela Foto: Noel/detikFoto Rangga Moela Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Rangga Moela menangis dalam tayangan 'Pagi-pagi Pasti Happy', usai foto SM*SH dipajang tanpa sosoknya. Ia mengaku terkenang masa perjuangan bersama grupnya itu.

"Tadi kan memang dibilangnya, ya maksudnya kan mereka memunculkan foto nggak ada gue. Kemarin juga sempet ada anniversary untuk lagu 'I Heart You', karena kan memang tahun depan kita satu dekade, jadi memamg sudah ada rencana, jadi memang keinget itu, perjuangan masa lalu," kata Rangga usai menjadi bintang tamu di 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Membantah cabut dari SM*SH, Rangga mengaku dirinya memang tidak ikut saat foto tersebut diabadikan. Namun dirinya memastikan setia dengan SM*SH.

"Karena emang di project terbaru Rangga vakum. Kenapa fotonya banyak berlima mungkin eventnya juga mereka berlima yang bisa tampil, akhirnya di foto Rangga emang nggak ada," akunya.




Rangga juga menangis lantaran dikompori oleh host, yaitu Uya Kuya dan Danang. Tangisnya makin jadi karena mengaku ingat rekannya yang lain.

"Udah gitu namanya juga host 'P3H' kan ngomporin ya, terus akhirnya ke remind kembali masa itu, akhirnya tersentuh. Maksudanya dulu ke mana-mana selalu ramean terus sekarang banyaknya ke personal masing-masing, gitu aja," bebernya.




Simak Video "Tips Pilih Kacamata untuk Pipi Chubby ala Rangga Moela"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com