'Awal & Akhir' Jadi Soundtrack Film NKCTHI

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 19 Sep 2019 14:57 WIB
Foto: ist.
Jakarta - Single milik band Arah yang berjudul 'Awal & Akhir' menjadi soundtrack dari film NKCTHI yang tak lain adalah film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'.

Menurut salah satu personel band tersebut, Azizah Hanum, sebagai drummer sekaligus backing vokal band tersebut mengatakan inti dari lagu tersebut kurang lebih menceritakan tentang kebersamaan mereka.



"Apapun tujuannya, ke mana pun kita akan melangkah nantinya, melangkah maju itu tidak harus dilakukan bareng. Bisa kita lakukan sendiri juga," ujar Azizah.

EP (Extended Play) self-titled mereka dirilis pada Maret 2019 yang diproduksi Visinema Musik Indonesia. Di dalamnya sudah berisi lima lagu yang mengusung keunikan musikalitas dari band tersebut.



Sebelumnya, band Arah sudah merilis single pertamanya yang berjudul 'Telepati'. Meski memiliki latar belakang yang berbeda-beda, band Arah tetap memiliki satu visi dan misi yang sama yakni bermusik.

Sedangkan untuk film NKCTHI akan tayang 2020. Salah satu pemainnnya adalah Rio Dewanto. Beberapa waktu lalu, Rio mengatakan energinya banyak dikuras untuk film ini.

Simak Video "Cerita di Balik Film 'Story of Kale' yang Menyesuaikan Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)