ADVERTISEMENT

Tampil di Klip Abdul & The Coffee Theory, Anya Geraldine Marah-marah

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 11 Sep 2019 10:39 WIB
Anya Geraldine Foto: dok instagram
Jakarta - Kemarahan itu sudah terlihat sejak awal. Abdul, vokalis Abdul & The Coffee Theory, disemprot oleh Anya Geraldine.

Namun kemarahan itu tentu saja hanya untuk sebuah jalan cerita di sebuah video musik saja. Dalam klip untuk single terbarunya, 'Coffee Baby', Abdul & The Coffee Theory memang menggandeng Anya Geraldine sebagai kekasih Abdul.

Emosi itu dibalas usaha untuk menghibur dari Abdul. Beberapa cara ia lakukan, mulai menjadi Freddie Mercury, seorang dokter hingga barista yang menyuguhkan kopi.

Akhirnya, Anya Geraldine pun luluh. Emosinya berubah tawa.




Terinspirasi dari kopi dan sepenggal kisah nyata, 'Coffee Baby' menjadi salah satu lagu yang syahdu. Abdul menceritakan asal-usul lirik lagu ciptaannya tersebut.

"Awalnya gue mendapatkan ide untuk lirik lagu ini saat kebetulan istri gue lagi marah karena sesuatu hal, lalu gue bilang untuk bersabar dan tenangkan diri dengan minum kopi, makanya ada kata-kata 'you need coffee baby," ujar Abdul dalam rilis yang diterima detikHOT.

Meski berbahasa Inggris, lirik lagu 'Coffee Baby' tetap mudah dimengerti dan dinikmati. Alunan pop dan jazz pun seakan menyempurnakan melodi lagu tersebut.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Fadil-Anya Geraldine Foto Bareng, Netizen Komentari Perbedaan Tinggi Badannya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT