Cerita Rossa Isi Soundtrack Film 'Susi Susanti - Love All'

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 20 Agu 2019 20:53 WIB
Foto: Rossa / Hanif Hawari
Jakarta - Rossa didapuk menjadi pengisi soundtrack film biopik 'Susi Susanti - Love All'. Pelantun 'Tegar' itu mengungkap perasaan bahagianya karena terlibat di film garapan Sim F tersebut.

"Menyanyikan soundtrack film selalu memiliki rasa yang berbeda untuk saya, terlebih untuk sebuah film biografi seorang wanita legenda badminton Indonesia," ucap Rossa dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Lagu berjudul 'Karena Cinta yang Menemani' itu pun punya arti khusus di hati Rossa. Bukan hanya tentang cinta, lagu tersebut juga berkisah tentang perjuangan.



"Saya suka lagunya karena bukan tentang cerita cinta tapi sebuah perjuangan yang berdasarkan disemangati oleh cinta. Awalnya itu," ujarnya.

Lewat tangan Rian Ekky Pradipta atau Rian D'MASIV dan Nurul Damar Ramadan atau Rama D'MASIV, lagu tersebut disebut bisa menambah nyawa di dalam film 'Susi Susanti - Love All'.

Lagu 'Karena Cinta yang Menemani' bisa dinikmati melalui layanan music streaming, mulai dari Langit Musik, Spotify, hingga Joox.

Simak Video "Film Biopik Susi Susanti Curi Perhatian di Festival Internasional"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)