detikHot

music

Genks! Widi 'Maliq & D'Essentials' Cari Musisi Berbakat

Selasa, 26 Mar 2019 13:25 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Go Ahead Challenge Foto: Go Ahead Challenge
Jakarta - Lama berkecimpung di musik, Widi Puradireja merasa dunia yang digelutinya itu selalu butuh peremajaan. Oleh karena itu, ia begitu antusias kembali dipercaya menjadi mentor di Go Ahead Challenge (GAC).

"Selama keterlibatan saya sebagai kurator maupun mentor GAC, saya bisa mengatakan bahwa kompetisi ini bisa menjadi sebuah 'pintu ke mana saja' bagi mereka yang ingin menekuni bidang seni kreatif," kata drummer Maliq & D'Essentials tersebut dalam rilis yang diterima detikHOT.




Menurutnya, GAC tidak hanya bisa menjadi wadah untuk dikenal. Lebih dari itu, ajang tersebut dinilai mampu memberikan pengalaman dan memberikan jaringan baru untuk pesertanya.

"Apalagi mereka yang selama ini diragukan atau bahkan meragukan diri mereka sendiri untuk bisa berani berkarya. Program ini mampu memberikan kesempatan untuk belajar dan berproses serta memperluas network," ujar Widi.

Tahun ini, GAC mengusung tema 'Biar Tapi Jadi Bukti'. Bukan cuma musik, berbagai karya seni lain juga dilibatkan pada ajang tahunan ini.

Calon peserta bisa langsung mendaftarkan karyanya beserta cerita menarik di balik proses produksinya. Pendaftaran dibuka 15 Maret hingga 30 Juni 2019.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com