DetikHot

music

Trending! Video Klip 'Ziggy Zagga' Gen Halilintar Ditonton 8,9 Juta Views

Rabu, 20 Feb 2019 13:11 WIB  ·   Pingkan Anggraeni - detikHOT
Trending! Video Klip Ziggy Zagga Gen Halilintar Ditonton 8,9 Juta Views Gen Halilintar Foto: Pingkan Anggraeni
Jakarta - 'Ziggy zagga ziggy to zagga zig zig to zag zag welcome to our family. Ziggy zagga ziggy to zagga zig zig to zag zag hope you have fun'.

Sepenggal lirik diatas adalah lagu dari keluarga fenomenal, Gen Halilintar. Ketenaran Gen Halilintar berawal dari buku yang banyak diminati publik berjudul' Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team' pada awal 2015.

Saat ini Gen Halilintar tengah mempromosikan lagu mereka yang berjudul 'Ziggy Zagga' dengan melibatkan semua anggota keluarganya masuk dalam frame yang sama. Faktanya, lagu tersebut sudah banyak ditonton di YouTube dan sudah mendapatkan 8,9 juta views.

"Ada 'Ziggy Zagga', ini terbaru ya Alhamdulillah masih trending dalam 24 jam, trending nomer 1 dan sampai hari ini Alhamdulillah sudah 9 juta views dan 700.000 like. Jadi itu semua di luar ekspetasi. Kita cuma ingin bikin lagu keluarga. Kita coba bikin lagu keluarga tiba-tiba di atas kapal dapat ide," ujar ibu Halilintar, Lenggogeni Faruk saat ditemui di Gedung Trans TV, Rabu (20/2/2019).




Kata Ziggy Zagga sendiri memiliki arti bagi Gen Halilintar. Lalu lagu Ziggy Zagga pun juga muncul dari ide kreatif Sohwah Halilintar sebagai salah satu keluarga Halilintar.

"Jadi awalnya itu dapat ide inspirasi dari ayah kan yang bikin lagu keluarga, dan tiba-tiba pas di atas kapal langsung kepikiran Ziggy Zagga soalnya kan keluarga kita itu keluarga Halilintar," sahut Sohwah Halilintar.

"Ziggy Zagga itu sebenarnya diambil dari zigzagnya emoji halilintar, tahu kan emoji halilintar zigzag nah jadilah zigi zaga," tutup Sohwah.

(dar/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed