detikHot

music

Framing Lambe Turah Jadi Alasan Jerinx Marah

Selasa, 19 Feb 2019 15:25 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jerinx SID. Foto: Ismail/detikFoto Jerinx 'SID'. Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Jerinx 'SID' kembali naik pitam pada Anang Hermansyah. Namun kali ini ia juga mengungkapkan rasa marahnya kepada admin dari akun gosip Lambe Turah.

Hal tersebut bermula dari saat Lambe Turah mengunggah video pertemuan dirinya dengan Anang di Sanur Garage, Bali.

Lewat kronologi kejadian yang ia jelaskan di akun Instagram-nya. Ia juga menguraikan bahwa kemarahannya berpangkal pada framing yang dilakukan oleh akun gosip tersebut.

Ia menyebut akun gosip tersebut menuliskan keterangan yang membuatnya merasa tersudut.



"Tak selang berapa menit, akun Lambe Turah posting video pendek pertemuan kami dengan caption kental bahasa framing jika Anang pahlawan pemberani yg mendatangi saya yg songong dan gak berani bicara," tulisnya dilihat detikHOT, Selasa (19/2/2019).

Jerinx semakin tidak terima setelah mendapati kolom komentar di akun tersebut banyak yang menyerang dirinya.

"Komen-komennya bikin saya naik darah, kampungan semua, gak paham substansi kemakan narasi t***lnya lambe turah, dan ini bukan pertama kalinya saya diframing oleh lambe turah," imbuhnya.

Namun unggahan Lambe Turah tersebut kini telah dihapus.

Sampai saat ini, Jerinx juga masih sulit dihubungi. Ia lebih memilih menulis berbagai ketidakpuasannya atas pertemuan itu di media sosial. Begitu juga dengan Anang Hermansyah yang tak seperti biasanya sulit dihubungi.

Berbagai kehebohan ini bermula ketika munculnya RUU Permusikan. Draf RUU tersebut dianggap Jerinx tak berpihak kepada musisi. Kini, RUU itu juga keluar dari prolegnas setelah adanya Konferensi Meja Potlot yang diinisiasi Bimbim Slank dan musisi yang aktif menolak dan mendukung dilakukan revisi RUU tersebut.



Tonton juga: Kakak Anji Minta Maaf ke Jerinx SID, Ada Apa?
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com