DetikHot

music

Piyu 'Padi' Gemari Judas Priest Sejak SMP

Jumat, 07 Des 2018 15:27 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Piyu Padi Gemari Judas Priest Sejak SMP Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Piyu 'Padi' ternyata merupakan salah satu penggemar band 'Judas Priest'. Ia telah menggemari band heavy metal ini sejak duduk di bangku SMP.

"Aku ngefans dari SMP. Musiknya yang simple-simole tapi aku udah mulai koleksi kaset-kasetnya. Udah lama koleksi metal," ujar Piyu saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, kemarin.

Gitaris band Padi ini pun mendapatkan kesempatan bertemu dengan kelima personil Judas Priest saat sesi konferensi pers dengan media yang diadakan di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan.

Bahkan ia juga sempat memotong rambutnya sama seperti Rob Halford, vokalis Judas Priest. Saat memiliki kesempatan bertemu, ia pun menceritakan hal tersebut pada Rob.

"Bahkan saking gilanya tadi aku bilang ke Rob Halford, 'Rob you know when I'm ini junior high school, I cut my hair like your hair cut'. Terus dibilang 'oh ya?'. Jadi sampai gilanya aku potong rambutku. Tapi botak dikit. Padahal sebenarnya dia botak tapi aku bikin agak dikerok. Temanku pada ketawa aku bilang kayak Rob Halford aja," tambahnya sambil tertawa.

Ini merupakan kali kedua Piyu melihat Judas Priest secara langsung. Sebelumnya ia mendatangi konser band asal Britania Raya ini di Singapura.

Piyu pun sudah tidak sabar untuk menghadiri konser yang direncanakan juga akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

"Aku paling tahu itu lagu pertama yang paling ngetop itu. Breakin' The Law habis yang lain-lainnya di album British Steel, Electric Eye, Painkiller," tukasnya.

Konser Judas Priest diadakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada hari Jumat (7/12/2018). Kedatangan band heavy metal ini salah satunya merupakan rangkaian tur konser dari album 'Firepower' yang dirilis pada Maret 2018 lalu.




(vep/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed