DetikHot

music

Promotor Akui Sempat Ada Kendala Penjualan Tiket Ed Sheeran

Kamis, 06 Des 2018 23:55 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Promotor Akui Sempat Ada Kendala Penjualan Tiket Ed Sheeran Foto: Instagram Ed Sheeran
Jakarta -

Sejumlah netizen mengeluhkan penjualan tiket konser Ed Sheeran yang dibuka sejak Rabu, 5 Desember 2018. Pihak promotor pun akhirnya buka suara.

Melalui keterangan pers yang diterima detikHOT, Kamis (6/12/2018), Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma mengakui ada kendala teknis dalam sistem pembayaran. Namun kini, masalah itu telah diatasi.

"Ketika penjualan mulai dibuka pada Rabu kemarin pukul 13.00 wib, banyak sekali aktivitas dan transaksi yang masuk ke website www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia untuk membeli tiket," kata Harry Sudarma.

"Sehingga hal ini menyebabkan terjadinya kendala teknis dalam sistem pembayaran. Namun setelah beberapa waktu kemudian dapat kami atasi kembali dan penjualan berjalan normal," lanjutnya.

Harry mengatakan, untuk menghindari hal serupa terjadi, pihaknya melakukan beberapa kebijakan. Salah satunya membatasi interval waktu pembayaran.

"Untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit atau debit kami tunggu hingga 15 menit sedangkan untuk transfer melalui ATM kami tunggu hingga 2 jam," kata Harry.

"Jika dalam waktu yang telah di tentukan belum dilakukan pembayaran maka tiket yang di pesan akan secara otomatis kembali tersedia di sistem kami," lanjutnya.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed