DetikHot

music

Jatuh dari Ketinggian 5.000 Kaki, Erix 'Soekamti' Tak Mau Keluarga Khawatir

Jumat, 07 Sep 2018 20:12 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Jatuh dari Ketinggian 5.000 Kaki, Erix Soekamti Tak Mau Keluarga Khawatir Erix 'Seokamti' Foto: Dok. Instagram/erixsoekamti
Jakarta - Mengalami musibah jatuh bersama pesawat yang ia naiki menjadi pengalaman mendebarkan bagi Erix 'Soekamti'. Meski begitu ia tidak mau memberikan kekhawatiran ke keluarganya.

Saat pesawat tersebut jatuh pada 4 September 2018 sore, Erix langsung menghubungi kerabatnya. Bahkan manajer bandnya, Ulog, tahu kabar itu belakangan lewat media.

Tahu peristiwa yang dialaminya jadi konsumsi publik yang lebih luas, Erix langsung berinisiatif menghubungi keluarganya. Saat itu, ia sudah tidak lagi berada di lokasi kecelakaan.

"Setelah itu baru aku telepon keluarga. Kalau tahunya dari orang lain kan repot toh," ujarnya di video #DOES, Jumat (7/9/2018).




Setelah kejadian itu, Erix mengungkapkan dirinya baik-baik saja. Ia berterima kasih sekaligus meminta maaf kepada penggemarnya karena sudah membuat mereka khawatir.

"Ya seperti yang kalian lihat semua baik-baik saja, dan Mas Faslan (pilot) juga baik-baik saja. Cuma pesawatnya aja yang remuk. Gampang nanti beli lagi," ungkapnya sambil terkekeh.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed