DetikHot

music

Digugat Rp 2,5 M, Keluarga Elvy Sukaesih Anggap Ujian

Selasa, 14 Ags 2018 17:36 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Digugat Rp 2,5 M, Keluarga Elvy Sukaesih Anggap Ujian Cover album kompilasi Elvy Sukaesih yang diperkarakan Mega Makcik. Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Elvy Sukaesih juga akan merasakan tegangnya jalan persidangan. Sang Ratu dituntut oleh Mega Makcik sebesar Rp 2,5 miliar.

Menanggapi hal itu, putri Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih menganggap measalah yang membelit sang bunda adalah ujian. Belum selesai urusan Dhawiya, elvy Sukaesih harus berlapang dada menghadapi tuntutan Mega Makcik yang merasa dirinya mengingkari janji.

"Ya, itulah namanya kehidupan ya, kalau yang saya rasakan kalau ujian datang tuh suka bertumpuk-tumpuk gitu. Di sini kita dituntut untuk bersabar, insya Allah mudah-mudahan dengan keyakinan kalau kita benar, Allah akan bersama dengan kita," kata Fitria ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018).

"Karena janjinya Allah akan bersama kebenaran. Jadi itu aja yang selalu menguatkan kita insya Allah kita intropeksi diri kalau kita tahu kita benar, kita tahu bahwa Allah bersama kita," sambungnya.

Digugat Mega Makcik, Elvy Sukaesih Siap Jalani Sidang, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

Fitria pun mengaku tak mau terlalu membicarakan masalah itu. Dirinya hanya berharap masalah yang sedang dihadapi sang bunda tidak seperti yang digemborkan oleh Makcik.

"Permasalahnnya sih, kan udah dibicarain juga dibeberapa kesempatan yang lalu gitu. Jadi saya juga nggak ingin banyak bicara masalah ini, kita ikutin aja apa yang menjadi yang mau dipersoalkan. Tapi insya Allah mudah-mudahan itu bukan seperti apa yang disampaikan," harap Fitria Sukaesih.

Makcik menggugat sang Ratu Dangdut Rp 2,5 miliar. Hal itu dikarenakan Makcik merasa Elvy sudah ingkar janji untuk merilis lagu berjudul 'Lengket'. Bahkan sudah masuk ke dalam album kompilasi, Makcik tetap tak dapat royalti. Mega Makcik merasa dirinya sudah mengeluarkan banyak biaya untuk proses video klip-nya. Namun sampai sekarang master video klip-nya pun tak juga diterimanya.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed