Dituntut Rp 2,5 M, Ini Rumah Elvy Sukaesih yang Terancam Disita

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 27 Jul 2018 14:47 WIB
Rumah Elvy Sukaesih. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Elvy Sukaesih digugat oleh penyanyi asal Singapura, Mega Makcik, sebesar Rp 2,5 miliar. Tak hanya itu, dalam gugatan tersebut Makcik juga mencantumkan rumah Elvy untuk disita.

detikHOT mencoba menelusuri rumah Elvy Sukaesih yang berada di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (27/7/2018). Rupanya, rumah dari sang ratu dangdut itu cukup luas berbentuk leter L.

Pada bagian depan, rumah Elvy Sukaesih dominan berwarna krem dengan kuning keemasan dengan pagar berwarna hitam. Halaman depannya lumayan luas dan cukup dimasuki dengan 3 buah mobil.

Elvy Sukaesih. Elvy Sukaesih. Foto: Hanif Hawari/detikHOT


Namun berbeda pada bagian belakangnya. Dinding tembok yang begitu tinggi didominasi dengan warna merah putih, begitu juga pada pagarnya.

Jika dilihat-lihat, panjang rumah Elvy Sukaesih sekitar enam rumah ke belakang. Dan lebarnya sekitar lima rumah.

Elvy Sukaesih. Elvy Sukaesih. Foto: Hanif Hawari/detikHOT


Pada bagian belakang rumah Elvy Sukaesih, terlihat tanah lapang yang begitu luas dengan pohon rindang di dalamnya. Terlihat pula seperti ada pos jaga di dalamnya. Kalau dilihat lagi, keseluruhan rumah ratu dangdut itu memang didominasi dengan warna krem.

rumah Elvy Sukaesih pun tampak begitu sepi. Sesekali hanya terlihat orang yang keluar masuk lewat pintu belakang. Seperti penjaga atau asisten rumah tangga yang berada di rumah tersebut.



Tonton juga 'Alasan Elvy Sukaesih Tak Pernah Hadiri Sidang Dhawiya':


(hnh/srs)