DetikHot

music

4 Orang Jadi Korban Penikaman di Festival Musik London

Senin, 02 Jul 2018 15:08 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
4 Orang Jadi Korban Penikaman di Festival Musik London Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Gelaran festival musik di London bertajuk Garage Nation diwarnai insiden penusukan. Dilaporkan ada empat orang korban yang ditikam di gelaran musik tersebut.

Dilansir NME, kepolisian setempat telah mengonfirmasi salah satu pria berusia 26 tahun menjadi korbannya. Dikabarkan, penikaman itu dipicu dari peristiwa perkelahian yang terjadi di area VIP.

Korban kedua, dialami oleh seorang pria berusia 22 tahun. Sementara dua korban lainnya mengalami insiden serupa namun beruntung tak harus menjalani perawatan di rumah sakit.



Insiden itu sendiri terjadi pada Sabtu (30/6/2018) malam waktu setempat. Pihak promotor musik Garage Nation mengatakan telah menerapkan proses pengamanan ketat sebelum acara ini digelar.

"Kami menjalankan kebijakan keamanan empat tingkat yang ketat. Kebijakan keamanan ini telah kami terapkan selama setahun terakhir," ujar juru bicara acara tersebut.



Hingga kini polisi masih menyelidiki insiden yang terjadi di gelaran musik yang digelar di Hainault Forest Country, London Timur.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed