DetikHot

music

Rapper Seksi Cardi B Dituntut Eks Manajernya Rp 13,8 Miliar

Jumat, 27 Apr 2018 10:56 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Rapper Seksi Cardi B Dituntut Eks Manajernya Rp 13,8 Miliar Cardi B Foto: Christopher Polk/Getty Images for NARAS
Jakarta - Cardi B terpaksa harus berurusan dengan hukum. Rapper seksi itu baru saja dituntut ganti rugi hingga Rp 13,8 miliar oleh mantan manajernya.

Klenord 'Shaft' Raphael mengajukan gugatan tersebut ke pengadilan. Ia menuding Cardi B telah menyalahi kontrak kerja dengannya.

Diberitakan Variety, Shaft menggugat Cardi B hingga USD 10 juta atau setara dengan Rp 13,8 miliar. Gugatan itu juga dilayangkan pada publishing yang menangui sang artis.

Shaft menilai Cardi B layaknya kacang lupa kulit. Padahal menurutnya, karier bermusik Cardi B bisa sebagus saat ini berkat kerja kerasnya.

"Sejak bertemu Cardi B pada 2015, Shaft telah memainkan peran penting dalam mengembangkan karier musik dan citra publiknya," ujar seseorang perwakilan dari Shaft.


Hubungan tidak baik itu dimulai dari pesan singkat yang dikirimkan Cardi B kepada manajernya saat itu. Teman duet Bruno Mars tersebut mengatakan tak ingin lagi berhubungan dengan Shaft.

Setelah itu, Cardi B tak lagi berkomunikasi dengan Shaft.

Menurut catatan Variety, Cardi B juga telah berlabuh ke manajemen artis lainnya, yaitu Solid Foundation. Kini ia bergabung bersama rapper lain, seperti Migos dan yang lainnya.

[Gambas:Video 20detik]


(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed