DetikHot

music

Ada Sentuhan Awak Maliq & D'Essentials di 'Cinta Bertuan' Batiga

Selasa, 24 Apr 2018 16:52 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Ada Sentuhan Awak Maliq & DEssentials di Cinta Bertuan Batiga Batiga Foto: Universal Music Indonesia
Jakarta - Selain sibuk dengan bandnya, tiga personel Mali & D'Essentials, Lale, Ilman, dan Jawa juga memberikan sentuhan pada lagu baru Batiga, 'Cinta Bertuan'.

Bagi Batiga, 'Cinta Bertuan' memang bukan lagu yang benar-benar baru. Dari keterangannya, single itu sudah pernah dirilis pada Agustus 2017.

Namun kali ini, ada sentuhan dari Lale, Ilman, dan Jawa yang memberikan sentuhan berbeda di lagu tersebut. Sajian instrumen yang lebih banyak menjadi pembedanya.

"Ya, lagu 'Cinta Bertuan' yang sebelumnya sudah sangat baik diciptakan oleh Batiga itu, kini menjadi lebih berwarna dengan adanya sentuhan bunyian dari bermacam instrumen yang disajikan," tulis Universal Music Indonesia, label tempat Batiga bernaung.


"Dari suara instrumen gitar akustik di awal lagu, perkusi, permainan bas yang lebih variatif dan hidup, hingga backing vocal yang memiliki porsi lebih banyak, menjadikan lagu ini sebuah paket yang sempurna," lanjutnya.

Dari dapur lirik, lagu itu mengisahkan mengenai komitmen cinta sepasang kekasih lengkap dengan ujiannya. Band asal Yogyakarta itu memberikan keindahan cinta dari sudut pandang berbeda. Meski pahit, cinta menurut mereka bisa tetap menyenangkan.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed