DetikHot

music

Buka dengan 'Witness', Katy Perry Guncang Jakarta

Minggu, 15 Apr 2018 00:12 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Buka dengan Witness, Katy Perry Guncang Jakarta Katy Perry Foto: Septiana Ledysia
Jakarta - Seperti yang dijadwalkan, konser 'Witness Tour' dari Katy Perry akhirnya dimulai. Sang pelantun lagu 'Swish Swish' membuka pertunjukannya dengan lagu 'Witness'.

Sebelum sang bintang idola naik panggung, penonton tampak tak sabar menyaksikan aksi panggung perempuan asal California tersebut. Mereka berseru beberapa kali.

Tiba-tiba lampu meredup, pemain band pengiringnya pun masuk satu per satu ke atas panggung. Penonton mulai berteriak.


Sebuah video yang memperlihatkan planet-planet dan ruang angkasa pun diputar di sebuah layar berbentuk mata dengan lampu yang menyala di sekelilingnya.

Ketika seluruh mata tertuju ke panggung utama, dengan pakaian serba emas Katy Perry tiba-tiba berada di panggung kecil yang terletak di tengah-tengah penonton. Sontak perhatian penonton pun beralih ke tempat sang bintang 'berpendar'.

"Hello Jakarta!" serunya sambil seruan riang para penonton yang memang telah menanti cukup lama.

Katy PerryKaty Perry Foto: Septiana Ledysia
Dua buah berbentuk dadu berwarna emas dengan penari latar di dalam tiap lingkaran dadu tersebut tampak di atas panggung utama. Lagu 'Witness' pun dibawakan.

Confetti sarba hitam dan merah pun berhambur di kanan-kiri panggung. Sekajap, sang bintang tengah kembali ada di panggung kecil setelah sebelumnya bernyanyi dan menari di panggung utama.

Berjalan ke panggung utama, lagu selanjutnya yang dibawakan oleh Katy Perry adalah 'Dark Horse' dan 'Chained to the Rhytmn'.

Selalu ada tema yang berbeda-beda di setiap lagu yang ia bawakan. Misalnya saat 'Chained to the Rhytmn', para penari latar mengenakan pakaian merah dengan masker berbentuk televisi bergambar bola mata. Ada pula boneka orang-orangan yang tinggi menjulang di atas panggungnya.

Sebuah pembukaan yang meriah dan energik untuk malam itu.

Jakarta merupakan kota terakhir yang disambangi oleh Katy Perry dalam rangkaian tur Asianya. Sebelumnya ia telah mampir ke Tokyo, Hong Kong, Singapura, dan Bangkok untuk melaksanakan konser di kota-kota tersebut.

[Gambas:Video 20detik]


(srs/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed