Jenakanya Iwa K dan S.O.B dalam Konser 'Batman Kasarung'

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 05 Apr 2018 05:50 WIB
Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Di tengah-tengah konser 'Batman Kasarung', tiba-tiba trio Gading Marten, Eno 'Netral', dan DJ Skizo yang tergabung dalam S. O. B. naik ke atas panggung. Aksi mereka bersama Iwa K terbilang jenaka.

Gading Marten tak henti-hentinya mengajak para penonton untuk berkelakar bersama di atas panggung.

"Malam ini Gading mau bikin video klip spesial untuk kita semua," ujar Iwa K kepada para penonton yang berkerumun menonton konser '25 Anniversary Batman Kasarubg - Iwa K' di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).


"Gue bikin spesial buat Iwa K. Bikin videonya khusus, yang masuk ke dalamnya adalah kalian semua yang joget. Yang nggak joget gue edit," tambah Gading separuh bercanda.

Sejumlah lagu pun dinyanyikan secara daur ulang. Gading Marten mulai bergerak ke sana ke mari mengarahkan kameranya pada penonton dan sejumlah pemain musik pengiring.

Lagu yang dibawakan pun beragam, mulai dari 'The Other Side' dari Red Hot Chilli Peppers, 'Empire State of Mind' dari Jay Z, hingga 'New York, New York' dari Frank Sinatra.


Lagu 'Heaven Knows' oleh Rick Price juga diputar untuk menggoda Iwa K yang disebut Gading kerap merayu perempuan dengan lagu tersebut.

Meski awalnya menghibur dan mengundang gelak tawa, sesi ini terasa cukup lama dan menjadi membosankan di akhir.

Di kesempatan yang sama, Iwa K juga memperkenalkan apa itu S. O. B yang terbentuk sejak 2010 itu. Awalnya meraka menamakan diri sebagau sekumpulan party booster.

Namun setelah sesi tersebut berakhir, Iwa K segera mengganjarnya dengan nomor romantis 'Ku Ingin Kembali'.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kemeriahan konser 'Batman Kasarung' di sini:

[Gambas:Video 20detik] (srs/dar)