DetikHot

music

Gitaris The Rolling Stones Komentar soal Taylor Swift Lagi

Selasa, 06 Mar 2018 15:27 WIB  ·   Cindy Ika Putri - detikHOT
Gitaris The Rolling Stones Komentar soal Taylor Swift Lagi Foto: Dok. Vogue/Mert Alas dan Marcus Piggott
Jakarta -

Selain cantik, Taylor Swift adalah salah satu penyanyi perempuan paling sukses saat ini. Album-albumnya sukses berat di pasaran.

Banyak lagunya pun nongkrong di puncak chart dunia. Namun ada opini, kesuksesan yang dialami oleh pelantun 'Shake It Off' itu tak akan lama.

Pendapat itu disampaikan oleh Keith Richard, gitaris nyentrik dari band legendaris, The Rolling Stones. Menurutnya, Taylor hanya sedang tren saja.

"Taylor adalah gadis yang cantik, tapi dia hanya sedang tren saja," katanya dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah beberapa bulan lalu.

Dan kini, Keith Richard kembali berkomentar tentang Taylor Swift. Baru-baru ini dia berharap yang terbaik untuk karier Taylor Swift. "Semoga berhasil," kata kepada The Wall Street Jurnal baru-baru ini.

Keith Richard ditanya soal Taylor Swift karena penyanyi itu pernah berkolaborasi dengan The Rolling Stone pada tahun 203 lewat lagu 'As Tears Go By. Taylor sendiri mengaku sangat senang dengan kolaborasi itu.

Dia mengaku sangat gembira saat mendapat telepon dari The Rolling Stone yang mengajaknya berkolaborasi. "Tentu saja aku menjawab 'ya' dengan garis bawah dan tanda seru," kata mantan pacar Calvin Harris itu.

Sudah 12 tahun Taylor Swift berkecimpung di dunia musik. Dia memulai kariernya lewat album country berjudul namanya sendiri. Setelah itu, Albumnya selalu laris manis.

Album 1989 menandapi perubahannya dari musik country ke musik pop. Album itu juga menduduki puncak tangga lagu di iTunes pada perilisannya.

Sudah banyak lagunya mencetak rekor yang fantastis. Taylor Swift bahkan pernah mencetak rekor Lagu Terbanyak masuk AS HOT100.

Tak heran jika tiket konser-konsernya selalu ludes terjual. Hingga kini, Taylor Swift telah mengumpulkan 10 piala Grammy, dua di antaranya adalah penghargaan sebagai 'Album of the Year'.

Dia adalah satu-satunya penyanyi perempuan yang pernah memenangkan piala ini sebanyak dua kali. Dan tahun ini Taylor Swift absen di Grammy karena dia tidak mendapat satupun nominasi untuk album terbarunya 'Reputation'.

Album itu belum bisa mendapat nominasi apapun hingga tahun depan karena waktu perilisannya tidak memenuhi syarat penilaian Grammy.




(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed