DetikHot

music

Cerita Raisa Andriana Jadi Produser

Kamis, 22 Feb 2018 20:25 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Cerita Raisa Andriana Jadi Produser Foto: Raisa Andriana (Instagram)
Jakarta - Raisa Andriana tak hanya dikenal sebagai penyanyi saja. Ia ternyata juga sudah memproduseri album-album yang dirilisnya.

"Mungkin kalau orang yang dari luar (mungkin orang lain maksudnya) ngelihat aku, 'Oh Raisa penyanyi'. Cuman mungkin mereka nggak tahu lagunya aku nulis sendiri, aku juga executive produser di album-album aku sebelumnya," ujar Raisa Andriana di Juni's Day, Bangka Raya, Jaksel, Kamis (22/2/2018).

"Kalau orang yang dekat sama aku sih nggak terlalu kaget. Mungkin kalau misalnya buat Youraisa atau teman-teman yang nggak begitu ngikutin aku bisa jadi berita yang, 'Oh Raisa sekarang produser ya'," tambahnya.

Sementara itu, diakui Raisa sang suami sudah mengetahui keahlianya tersebut. Menjadi seorang produser pun diakui Raisa menjadi salah satu mimpinya.

"Ya seperti yang aku bilang di awal tadi. Kalau orang yang dekat sama aku dan orang terdekat aku tahu passion-nya aku di sini. Aku juga selalu membicarakan ini, selalu excited kalau mau produksi," ungkap Raisa.

Setelah menyanyi, menciptakan lagu sendiri, prestasi apa yang masih ingin diraih oleh Raisa?

"Ya ini next step-nya jadi produser. Jadi mungkin sudah sejak 2 tahun terakhir kali ya. Kalau misalnya setiap lagu diproduserin atau lagi melihat siapa di musik, lagi baca baca kredit di album orang, 'Oh ini produsernya ini. Oh gila ya dia', jadi kayak sudah mulai tertarik dan Alhamdulillah sekarang bisa sudah gitu kerjasamanya sama dua produser favorit aku," bebernya.

Diketahui Raisa saat ini bergabung dengan Juni Studio. Ia pun bersanding bersama produser seperti Dhipa Barus dan Marco Steffiano.


[Gambas:Video 20detik]


(fbr/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed