DetikHot

music

Ups! Taylor Swift Diprotes Fans karena Harga Tiketnya Sampai Rp 20 Juta

Kamis, 07 Des 2017 11:32 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Ups! Taylor Swift Diprotes Fans karena Harga Tiketnya Sampai Rp 20 Juta Taylor Swift Foto: Istimewa
Jakarta - Gelombang protes dari penggemar ditujukan pada Taylor Swift. Hal tersebut terjadi karena tiket tur konsernya yang dianggap terlalu mahal.

Para penggemar melampiaskan kekecewaannya itu lewat media sosial. Saat ini, berdasarkan laporan Billboard, tiket tur konser Reputation Stadium Tour memang sudah mulai dijual, meski acara baru akan dimulai 8 Mei 2018.


Tiket tersebut dibagi ke beberapa kategori, mulai dari yang terendah di angka 49,5 USD atau Rp 670 ribu. Untuk tiket VIP dibanderol dengan begitu mahal, bahkan hingga 1.500 USD atau Rp 20,3 juta.

Protes tersebut pun dilontarkan netizen lewat beberapa cara, seperti berkomentar langsung hingga menyindirnya lewat gambar bergerak atau GIF.


Tidak hanya itu, saat proses pre order pembelian tiket, banyak masalah teknis yang ditemukan. Untuk bisa membeli tiket Taylor Swift lebih awal, calon penonton harus mendaftarkan diri sebagai penggemar.

Nantinya, mereka akan mendapatkan kode untuk membeli tiket. Masalahnya, banyak penggemar yang mengaku kode tersebut bermasalah.

Rencananya, tahun depan Taylor Swift akan menggelar tur dunia. Sayangnya ia tidak menyambangi Indonesia, hanya ke Amerika Serikat, Kanda, Australia, Inggris, Irlandia, dan Selandia Baru.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed