DetikHot

music

Maliq & D'essential dan The Sigit Hipnotis Pengunjung MAXcited

Senin, 23 Okt 2017 09:45 WIB  ·   Mukhlis Dinillah - detikHOT
Maliq & Dessential dan The Sigit Hipnotis Pengunjung MAXcited Foto: Telkomsel (Mukhlis Dinillah/detikHOT)
Bandung - Maliq & D'essentials dan The Sigit berhasil menyihir ribuan pengunjung di malam terakhir acara MAXcited di Bandung. Pengunjung dibuat tak ingin beranjak dari depan panggung.

Ribuan pengunjung memadati Lapangan Pussenif, Jalan WR Supratman, Kota Bandung, Minggu (22/10/2017) malam. Mereka berduyung-duyung mengelilingi panggung utama.



Maliq & D'essentials muncul sebagai penampil pembuka. Grup band ini sejak awal sudah membuat anak muda berbendang mengikuti irama lagu.

Grup band yang terbentuk 15 tahun lalu itu menggiring penonton bernostalgia dengan lagu-lagu milik Maliq & D'essential yang pernah hits di zamannya seperti 'Dia', 'Pilihanku', 'Untitled' dan 'Senang'.

Sang vokalis Angga dan Widi juga membawakan beberapa lagu yang ada di album Sriwedari seperti 'Setapak Sriwedari', 'Dunia Sekitar', 'Drama Romantika', 'Menghilang' dan 'Janji'.

Maliq & D'essential dan The Sigit Hipnotis Pengunjung MAXcited  Foto: Telkomsel (Mukhlis Dinillah/detikHOT)


Riuh penonton mengikuti setiap lagu yang dinyanyikan. Pasangan kekasih yang ada di kerumunan penonton begitu terhipnotis hingga membuat merasakan istilah "dunia milik berdua".

Setelah dibuat mendayu-dayu dengan lirik-lirik lagu yang bersahaja, pengunjung dibuat semakin bergairah dengan penampilan The Sigit. Grup band indie asal Bandung ini membuat panggung semakin memanas.

Maliq & D'essential dan The Sigit Hipnotis Pengunjung MAXcited  Foto: Telkomsel (Mukhlis Dinillah/detikHOT)


Warna musik rock and roll yan diusung Rekti, Adit, Fakhri dan Acil mampu menghentak panggung MAXcited di Bandung. The Sigit membawakan 11 lagu yang ada dalam album Detourn.

Lagu-lagu dari album terakhir mereka ini tentu tak asing lagi bagi Insurgent Army sebutan penggemar The Sigit. Tak aneh mereka kompak mengangguk-angukan kepala saat suara gitar dan drum menghentak.

Gelaran MAXcited di Bandung berakhir sempurna. Setiap sudut booth yang tersedia seperti Game Max, Vidoe Max dan Food Zone ramai dikunjungi.
(wes/wes)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed