Digelar di Malang, Konser Telkomsel Maxcited Petjah!

Muhammad Aminudin - detikHot
Senin, 16 Okt 2017 10:01 WIB
Foto: Muhammad Aminudin (detikHOT)
Malang - Konser Telkomsel Maxcited 2017 digelar di Lapangan Rampal, Kota Malang, menghadirkan grup band papan atas. Dua hari digelar 14 dan 15 Oktober 2017, panggung musik tersebut menyedot ribuan pengunjung yang mayoritas berasal dari kalangan muda.

Hari pertama band lokal mengawali aksi panggung dengan album hits mereka. Malam harinya, Alexa dan Killing Me Inside menghibur ribuan pelanggan Telkomsel.

Minggu (15/10), merupakan puncak dari konser 'Telkomsel Maxcited' dengan penampilan Soundwave dan Naif. Ribuan pecinta telah hadir sejak siang, meski konser bau digelar malam ini.

Band lokal, Suddenly Band, Tiga Segara, Unda Undi Band serta Major Minor Band, dan Wesley and Friend, juga ikut tampil meramaikan.

"Di luar dugaan pengunjung membludak. Semua adalah anak-anak muda, masyarakat kota Malang dan sekitarnya," ujar General Manager Sales Region Jawa Timur Cheppy Djakaria.

Cheppy menyebut, selama dua hari digelar pengunjung mencapai 5000 orang. Banyak dari mereka adalah anak-anak muda.

"Pengunjung mencapai 5000 orang selama dua hari Maxcited digelar. Mereka yang datang, adalah generasi-generasi milenial anak-anak muda di Malang yang sangat terhibur dengan adanya konser ini," terangnya.

Sesuai dengan temanya, lanjut Djakaria, Maxcited mengangkat tema Sing Wacth dan Play.

"Pelanggan dan masyarakat akan merasa excited dan sekaligus dapat menikmati digital experience secara maksimal dari berbagai layanan musik film dan games," paparnya.

Diungkapkannya lagi, Maxcited merupakan event digital lifestyle yang dikemas bersama konser musik grup band papan atas serta band lokal.

Bagi pecinta games, ada mini games competition di area GamesMax.

"Pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMax, melalui video streaming Catchplay, HOOQ, Supersoccer TV, dan Viu. Ada board kuliner di sana, transaksi menggunakan TCASH," beber Djakaria. (wes/wes)