DetikHot

music

Party Goers! Line Up Fase Kedua DWP 2017 Sudah Diumumkan

Selasa, 12 Sep 2017 15:17 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Party Goers! Line Up Fase Kedua DWP 2017 Sudah Diumumkan Foto: ist
Jakarta - Tampaknya gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun ini akan semakin seru. Setelah mengumumkan Galantis, Marshmello, Tiesto, dan kawan-kawannya pada line up fase pertama, Ismaya Live giliran umumkan sejumlah nama tambahan di fase kedua.

Nama-nama yang dipastikan akan mengisi panggung Djakarta Warehouse Project 2017 antara lain DJ tekno asal Kanada Richie Hawtin, DJ trap Flosstradamus, DJ trance Ilan Blustone, DJ tekno dan hiphop Loco Dice.

Akan tampil pula DJ hardstyle Zatox, DJ EDM asal Amerika Serikat Ookay, duo asal Kanada Zeds Dead, DJ yang popular dengan lagu 'Sugar' Robin Schulz, hingga DJ elektro house yang namanya telah terkenal mahsyur, Steve Aoki.

Total sudah ada 16 nama penampil yang diumumkan akan memeriahkan perhelatan salah satu rave party terbesar di Asian Tenggara ini.

"Line up fase kedua DWP 2017 menghadirkan nama-nama yang datang dari berbagai genre. Masih banyak nama-nama yang akan kami umumkan dalam beberapa bulan ke depan," kata Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita melalui siaran pers yang diterima detikHOT, Selasa (12/9/2017).

Panggung Baru

Tak hanya merilis nama-nama yang akan tampil di Djakarta Warehouse Project 2017, Ismaya Live juga mengungkapkan, akan ada panggung baru di perhelatan tahun ini.

Panggung tersebut bernama Elrow. Ini merupakan sebuah panggung yang dibawa dari Spanyol dan memiliki summer residency di Ibiza.

Menariknya, Elrow bahkan memiliki tagline, "Craziest party in the world," dan akan dihiasi oleh dekorasi spektakuler dan aksi panggung pengisi acara yang akan memberikan pengalaman baru.

"Kehadiran Elrow special stage juga pastinya akan memeriahkan DWP tahun ini," ujar Sarah Deshita lagi dalam keterangan yang sama.

Tahun lalu, Djakarta Warehouse Project memang hanya memiliki 3 panggung dengan Garudha Land Stage sebagai panggung utama.

Djakarta Warehouse Project akan diselenggarakan selama 2 hari pada 15 dan 16 Desember 2017. Masih sama dengan tahun lalu, pengunjung akan diajak berpesta pora di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
(srs/dar)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed