DetikHot

music

Petjah! Aksi Dipha Barus Tutup Spotify On Stage

Kamis, 10 Ags 2017 06:25 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Petjah! Aksi Dipha Barus Tutup Spotify On Stage Dipha Barus Foto: Dyah Paramita Saraswati/detikHOT
Jakarta - Setelah DNCE turun panggung, penonton tak lantas pergi. Mereka masih setia menanti penampilan penutup di panggung Spotify On Stage.

Siapa lagi kalau bukan DJ Tanah Air yang tengah naik daun, Dipha Barus.

Membuka penampilan dengan remix lagu 'I Love It' dari Icona Pop, Dipha Barus berhasil menggeber penonton dengan nomor-nomor remix yang ciamik.


Sejumlah lagu dibawakannya, mulai dari 'Love Me Till It Hurts' dari Yellow Claw yang membuat penonton tak hanya berjoget, tapi juga bernyanyi. Hingga lagu 'Summer' dari Calvin Harris.

Dipha Barus tak lupa me-remix beberapa lagu KPOP dari beberapa artis Korea Selatan, sebut saja Black Pink dan EXO.


Meninggalkan meja DJ-nya, Dipha Barus lompat ke sana-ke mari dan tampil ke depan mendekati arah penonton pada lagu 'Alone' milik Marshmello.


Ia kemudian kembali ke meja DJ-nya dan menghajar penonton dengan sejumlah lagu. Petjah!

Menjelang akhir, lagu 'No One Can't Stop Us' pun ia bawakan. "Everybody hands up!" serunya kepada penonton yang langsung mengangkat tangannya.


Penampilan dilanjutkan dengan membawakan lagu 'All Good'. Yang mengejutkan, tiba-tiba sosok Nadin yang menjadi penyanyi di lagu tersebut muncul dari balik panggung.

Lagu tersebut sekaligus menjadi penutup dari serangkaian acara Spotify On Stage yang bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017) malam.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed